Wartawan Dikeroyok Calo SIM

Polisi kembali Ringkus Pengeroyok Wartawan di Sekitar Satpas SIM Daan Mogot

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius mengatakan, pelaku bernama Asep yang juga diamankan di wilayah Kalimati, tak jauh dari Satpas SIM.

Polisi kembali Ringkus Pengeroyok Wartawan di Sekitar Satpas SIM Daan Mogot
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Yori, wartawan media online yang babak belur usai dikeroyok calo di Satpas SIM Daan Mogot, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Polisi kembali menangkap satu pelaku yang mengeroyok wartawan media online bernama Yohanes Riadi alias Yori di sekitar Satpas SIM Daan Mogot.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius mengatakan, pelaku bernama Asep yang juga diamankan di wilayah Kalimati, tak jauh dari Satpas SIM Daan Mogot Rabu (29/1/2020) malam.

"Ya pas sore pada ditangkap itu (enam pelaku) malamnya jam 10 kita ambil," kata Antonius saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2020).

Namun, terkait peran Asep dalam pengeroyokan tersebut, polisi masih mendalaminya.

Dengan ditangkapnya Asep, total ada tujuh pelaku yang telah diamankan.

Enam pelaku sebelumnya sudah lebih dulu diamankan juga di Kalimati pada Rabu sore yakni Muhidin (43), Sutikno (45), Efendi (42), Aswat (44), Iwan (41) dan Anton (32).

Sedangkan dua terduga calo yang dilaporkan Yori yang juga sempat diamankan karena diduga sebagai biang permasalahan telah diamankan karena berstatus sebagai saksi.

"Sembilan sempat diamankan dan yang dua kita pulangi karena yang dilaporin itu kan dilapori si Taufan sama Muhammad. Dia itu kan calo yang diamankan sama polisi tapi dia enggak ikut ngeroyok. Sempat kita periksa sebagai saksi, jadi yang ditahan tujuh," kata Antonius.

Dikeroyok 15 menit

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved