Lagi Antar PSK ke Hotel, 'Mami' AW Diringkus Polisi di Tanjung Priok

Wanita tersebut ditangkap Rabu (29/1/2020) lalu, setelah menjajakan PSK di salah satu hotel di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lagi Antar PSK ke Hotel, 'Mami' AW Diringkus Polisi di Tanjung Priok
Surya/Rahadian Bagus
ILUSTRASI Anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Madiun Kota mengamankan seorang foto model yang diduga terlibat dalam praktik prostitusi online. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap seorang muncikari prostitusi terselubung berinisial AW (35).

Wanita tersebut ditangkap Rabu (29/1/2020) lalu, setelah menjajakan PSK di salah satu hotel di bilangan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold Hutagalung mengatakan, AW ditangkap ketika sedang bertransaksi dengan pelanggannya.

"Pelanggan itu menyerahkan uang sejumlah Rp. 800.000 kepada Mami (muncikari) AW. Setelah terjadinya transaksi pembayaran kemudian tim berhasil mengamankannya," kata Reynold saat dikonfirmasi, Sabtu (1/2/2020).

Pada saat ditangkap, AW baru saja mengantar salah satu PSK yang dipekerjakannya ke hotel tersebut.

Kemudian, sebelum PSK itu melayani tamunya, polisi sudah terlanjur menangkap AW.

AW mengaku memasarkan PSK-nya lewat media sosial dan dari mulut ke mulut. Dari sekali menjajakan PSK, AW bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 100.000.

"Prostitusi ini bukan hanya secara langsung antara penjual dan pembeli, tetapi bisa juga melalui muncikari dan dengan kedok bisa melalui internet," jelas Reynold.

Setelah ditangkap, AW dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok beserta barang bukti yang di antaranya uang tunai dan pakaian dalam wanita.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, AW dijerat pasal 296 KUHP juncto pasal 506 KUHP.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved