Komplotan Begal Tambun Digulung

BREAKING NEWS Polisi Gulung Anggota Komplotan Begal Sadis di Tambun Bekasi yang Buron

Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi, Kompol Siswo, mengatakan empat anggota komplotan begal sadis yang sempat buron telah diringkus.

BREAKING NEWS Polisi Gulung Anggota Komplotan Begal Sadis di Tambun Bekasi yang Buron
Humas Polres Metro Bekasi
Kapolsek Tambun Komisaris Siswo (tengah) saat menunjukkan barang bukti senajata tajam milik pelaku. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TAMBUN SELATAN - Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi, Kompol Siswo, mengatakan, empat orang anggota komplotan begal sadis yang sempat buron telah berhasil diringkus.

"Kemarin kita sudah menangkap empat tersangka, kemudian empat tersangka yang buron juga sudah kami tangkap total ada delapan tersangka," kata Siswo saat dikonfimasi, Minggu, (2/2/2020).

Siswo menjelaskan, empat tersangka komplotan begal sadis yang sempat buron ini ialah, Hendra Hermawan (20), Muhammad Aries (19), Firgia Rizky (16), dan Muhammad Harqi (18).

"Keempatnya kita tangkap secara terpisah masih di wilayah Bekasi pada, Jumat (31/2), kemarin," jelas Siswo.

Untuk diketahui, empat komplotan begal sadis yang telah lebih dulu diringkus yakni, VI (15), SA (17), FR (12), dan MR (20).

Komplotan ini terkahir beraksi di Jalan Raya Cikarang Bekasi Laut (CBL), Kampung Buwek, Sumber Jaya, Kabupaten Bekasi, pada Kamis, (23/1/2020), sekira pukul 02.30 WIB.

Untuk kronologis kejadian, kelompok begal ini beraksi merampas sepeda motor Honda Beat B-3306-FVG milik korban bernama Irham (25).

Ketika itu, Irham berkendara di tempat kejadian perkara (TKP) seorang diri. Tiba-tiba, delapan orang tersangka langsung mencegatnya.

Tanpa pikir panjang, komplotan begal sadis ini langsung beraksi dengan cara menyerang korban menggunakan senjata tajam jenis celurit yang sudah disiapkan.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved