Viral SDN Samudrajaya 04 Bekasi

Kunjungi Sekolah Rusak SDN Samudrajaya 04, Begini Reaksi Bupati Bekasi

Bupati Bekasi Eka Supria Atamaja meninjau langsung sekokah rusak SD Negeri Samudurajaya 04, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin(3/1/2020).

Kunjungi Sekolah Rusak SDN Samudrajaya 04, Begini Reaksi Bupati Bekasi
TRIBUNJAKARTA.COM/Annas Furqon Hakim
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di SDN Samudrjaya 04 Tarumajaya. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, TARUMAJAYA - Bupati Bekasi Eka Supria Atamaja meninjau langsung sekokah rusak SD Negeri Samudurajaya 04, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Senin(3/1/2020).

Eka dalam kunjungan menyapa langsung ratusan siswa yang tengah melangsungkan kegiatan belajar mengajar serta melihat langsung kondisi gedung sekolah.

"Alhamdulillah hari ini saya dapat datang ke sini pertama kedatangan saya kesini adalah bagaimana ingin mengetahui kondisi sekolah SDN Samudrajaya 04 yang kita ketahui sendiri setelah saya cek ini bangunannya cukup memprihatinkan," kata Eka.

Kedatangannya juga bertujuan untuk memotivasi ratusan siswa agar tetap semangat belajar meski dalam kondisi yang kurang baik.

"Saya mengajak adik-adik semua anak-anakku tetap semangat belajar untuk ibu gurunya pak gurunya dalam waktu dekat ini akan kita perbaiki," jelas dia.

"Tapi memang adik-adik ini, saya berharap tetap semangat belajar karena walaupun kondisi Bagaimanapun kita harus tetap melaksanakan belajar mengajar dengan baik," tambahnya.

Dia menambahkan, kondisi sekolah seperti harus segera ditangani. Di Bekasi tidak menutup kemungkinan masih ada sekolah yang kondisinya hampir sama seperti SD Negeri Samudrajaya 04 Bekasi.

"Kita akan konsen terkait dengan sekolah-sekolah yang memang kondisinya seperti ini tentu saja ini banyak," tambahnya.

Perbaikan juga diharapkan dapat berjalan lancar. Agar proses belajar mengajar siswa tidak terganggu.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved