Breaking News:

Hendak Ambil Box Panel Listrik, Pemulung di Kayu Putih Tewas

Kapolsek Pulogadung Kompol Lindang Lumban mengatakan jasad Isa ditemukan sekira pukul 16.00 WIB oleh warga yang lalu melaporkan penemuan.

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Muhamad Isa (60), tewas tersengat listrik dari box panel PLN di Jalan Pulomas Barat RW 12 Kelurahan Kayu Putih, pada Rabu (5/2/2020).

Kapolsek Pulogadung Kompol Lindang Lumban mengatakan jasad Isa ditemukan sekira pukul 16.00 WIB oleh warga yang lalu melaporkan penemuan.

Dari hasil penyelidikan dan olah TKP, Isa tewas saat hendak mencuri box listrik milik PLN yang berada di Jalan Pulomas Barat.

"Korbannya pemulung, tersetrum karena mau mencuri box listrik. Mau ambil box listrik karena dikira enggak ada aliran listriknya," kata Lindang di Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020).

Isa dipastikan tewas tersengat aliran listrik usai Tim Identifikasi Polsek Pulogadung melakukan pemeriksaan pada jasad.

Pasalnya tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh pria yang masih tercatat sebagai warga Jakarta Timur itu.

"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Jadi meninggal karena tersetrum aliran listrik," ujarnya.

Sebelumnya kasus pencurian yang berujung tewasnya pelaku juga terjadi pada Selasa (7/1/2020) di Kelurahan Cilangkap.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setyanta menuturkan seorang pria berinisial SI (61) tewas tersengat listrik saat diduga mencuri mesin air.

"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi yang menemukan, diduga korban tewas tersetrum saat mau mencuri mesin air," kata Budi, Selasa (7/1/2020).

Caption foto : Jasad Muhamad Isa (60) yang ditemukan tergeletak di Jalan Pulomas Barat, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (5/2/2020)
Sumber foto : ISTIMEWA
--
Sent from myMail for Android

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved