Breaking News:

Suami Ngamuk Tusuk Istri

Jadi Tersangka, Pelaku Penusuk Istri di Tangsel Terancam 5 Tahun Penjara

Azwar (35), pelaku penusuk Siska (40), istrinya, dijerat pasal penganiayaan oleh aparat Polsek Serpong, yang menangani kasusnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
tnp.sg
Ilustrasi Penusukan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Azwar (35), pelaku penusuk Siska (40), istrinya sendiri, dijerat pasal penganiayaan oleh aparat Polsek Serpong, yang menangani kasusnya.

Kapolsek Serpong, Kompol Stephanus Luckyto, mengatakan, sementara, Azwar ditetapkan tersangka berdasarkan pasal 351 ayat 2, tentang penganiayaan yang mengakibatkan luka berat.

Azwar pun terancam lima tahun hukuman di balik jeruji besi.

Pada kasus ini, korban dalam kondisi selamat, meskipun menderita luka tusukan di sekujur tubuhnya.

"Memang menyebabkan luka berat kan, ya 351 ayat 2. Kalau mati ya bisa saja kena 338," ujar Luckyto saat dihubungi TribunJakarta.com, Rabu (5/2/2020).

Luckyto memastikan, kondisi korban semakin membaik setelah penanganan medis intensif di Rumah Sakit Permata Ibu, Tangerang.

"Tadi kita cek di sana, saya tanya dokyer juga sudah membaik kondisinya walaupun dalam pengaruh obat bius," jelasnya.

Sementara, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan psikis Azwar di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, untuk mempertimbangkan jeratan hukum yang tepat.

"Makanya untuk memastikan itu tersangka sudah kita bawa ke rumah sakit Kramat Jati diobservasi untuk 14 hari ke depan buat memastikan apakah betul-betul ada gangguan jiwa di situ atau ada hal hal lain yang mentriger pelaku melakukan perbuatan tersebut. Jadi sekarang tersangka kita titipkan di sana," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved