Kabar Artis

Kang Komar Preman Pensiun Beberkan Cara Dirinya Untuk Menjaga Stamina di Tengah Kesibukan

Bicara tetang Kang Komar di Preman Pensiun, tentu saja publik akan langsung ingat dengan jargon andalannya saat bermain di sinetron Preman Pensiun.

Kang Komar Preman Pensiun Beberkan Cara Dirinya Untuk Menjaga Stamina di Tengah Kesibukan
ISTIMEWA
Kang Komar pemeran Sinetron Preman Pensiun. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bicara tetang Kang Komar di Preman Pensiun, tentu saja publik akan langsung ingat dengan jargon andalannya saat bermain di sinetron Preman Pensiun.

"Iya bebeb," jargon itu lah yang kerap diucapkan oleh Kang Komar yang diperankan oleh Mat Drajat dalam sinetron Preman Pensiun.

Sosok Kang Komar sendiri dikenal sebagai preman yang berperawakan menyeramkan justru tampak lucu saat ia berhadapan dengan istrinya di sinetron Preman Pensiun.

Namun dibalik kesibukannya, Komar membeberkan rahasia untuk menjaga stamina biar dapat tampil total di sinetron Preman Pensiun.

Kang Komar mengatakan dirinya sering mengkonsumsi Kopi Njoy.

Menurutnya, produk kopi Njoy sangat bermanfaat untuk memberikan tenaga kekuatan yang lebih untuk kebutuhan batin dalam rumah tangganya bersama istri kang Komar.

Kesibukan berbagai kegiatan kang Komar dari shooting maupun manggung harus didukung oleh minuman agar tetap sehat dan strong yaitu cukup ngopi saja sampai merasa enjoy dan makin enjoy.

"Apalagi saya juga harus syuting beberapa sinetron lagi seperti Preman Hello Kitty, jadi harus tetap jaga stamina," ujar pria yang bernama asli Mat Drajat ini.

Kang Komar mengatakan Kopi Njoy menyajikan kopi bukan sembarang kopi namun kopi ini sangat bermanfaat.

"Iya kopi Njoy, kopi ini sangat bagus di konsumsi karna khasiat dari ginseng merah dan extrak guarana nya membuat stamina tetap prima, badan selalu bugar dan tugas malam di rumah pun jadi makin joss," ujar Kang Komar dalam rilisnya.

Kang komar menyarankan untuk selalu rutin minum kopi njoy agar papah mamah enjoy terus.

Hal ini, dijelaskannya sembari mengkisahkan sebuah video pendek tentang dirinya.

Dalam video yang berdurasi pendek ini bercerita bahwa Kang Komar pun dimarahi istrinya hingga disuruh pergi karena Kang Komar loyo dan tidak kuat.

Lalu bertemu temannya yang berboncengan dengan pasangannya yang terlihat mesra dan kang Komar bertanya, rahasianya apa sih.

"Dengan Kopi Njoy semua yang loyo bisa kembali lebih kuat dan tahan lama serta makin strong," jawab Kang Komar. (*)

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved