Banyak Penghuni Kerap ke luar Negeri, Manajamen Apartemen Sosialisasi Antisipasi Virus Corona

Cegah penyebaran virus corona, Inner City Management (ICM) bersama Sudin Kesehatan Jakarta Barat memberikan sosialiasi kepada warga.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Petugas Sudinkes Jakarta Barat sosialiasikan pencegahan virus corona kepada warga Apartemen Mediterania, Jakarta Barat, Kamis (6/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Inner City Management (ICM) dan Sudin Kesehatan Jakarta Barat mensosialiasikan pencegahan virus corona.

Sosialisasi kepada penghuni Apartemen Mediterania Garden 2 Residences, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, berlangsung di aula warga.

Chief Operating Officer ICM, Krisdiarto Adipranoti mengatakan sosialisasi ini lantaran banyak warga apartemen yang kerap bepergian ke luar negeri.

Sehingga pihaknya harus mengantisipasi secara dini dan memberikan sosialisasi pencegahan virus corona.

Total ada sekitar 14 ribu jiwa yang tinggal di lima tower apartemen Podomoro City ini.

"Di setiap pintu masuk ke Indonesia, seperti bandara, tentu tim dari imigrasi sudah memeriksa," ujar Krisdiarto setelah sosialisasi di aula warga Apartemen Mediterania Gareden 2, Kamis (6/2/2020).

"Tapi kami juga merasa perlu untuk melakukan antisipasi mengingat virus ini sedang mewabah," sambung dia.

Sosialisasi yang diberikan oleh petugas Suku Dinas Kesehatan Jakarta Barat meliputi pengenalan gejala dan penyebab penyebaran virus corona.

Petugas menjelaskan salah satu pencegahan virus corona adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, salah satunya mencuci tangan secara teratur.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved