Pria Tua Curi 2 Handphone Toko Elektronik PGC, Polisi Belum Terima Laporan Pemilik Toko

Dalam rekaman CCTV toko yang viral di media sosial, pelaku tampak berpura-pura jadi pembeli dengan cara melihat-lihat gawai di etalase toko.

tangkap layar
Pelaku pencurian dua handphone di satu toko elektronik PGC, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (1/2/2020) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Aksi pencurian dua handphone di satu toko elektronik Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kramat Jati yang dilakukan seorang pria tua terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV toko yang viral di media sosial, pelaku tampak berpura-pura jadi pembeli dengan cara melihat-lihat gawai di etalase toko.

Saat kejadian pada Sabtu (1/2/2020), pelaku tersorot mengambil dua handphone ketika pegawai toko sibuk melayani pembeli lainnya.

Usai mengambil dua handphone yang tergeletak di etalase toko, pelaku berhasil kabur tanpa disadari pegawai toko.

Ketika dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Hery Purnomo mengatakan hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari pemilik toko.

"Untuk di Polres sampai sekarang kita (Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur) belum menerima laporan," kata Hery di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (6/2/2020).

Pernyataan serupa dilontarkan Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan yang menyebut belum menerima laporan.

PBSI Kirim 20 Atlet di Kejuaraan Beregu Asia 2020: Ada Nama Tenar Tidak Ikut, Ini Daftarnya

Kelabui Petugas, Pelaku Tawuran Maut Pelajar Sembunyikan Senjata Tajam di Pemakaman

BREAKING NEWS 2 Eksekutor Sewaan Pembunuh Ayah-Anak di Lebak Bulus Jalani Sidang Dakwaan

Namun Dicky menuturkan jajaran Unit Reskrim Polsek Kramat Jati bakal segera menemui pemilik toko guna melakukan penyelidikan.

"Kita belum terima laporan dari pemilik toko, tapi hari ini akan segera kita cek ke TKP dan minta keterangan dari pemilik tokonya," ujar Dicky.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved