Siswa SMK di Bekasi Korban Bully

Lakukan Tantangan Guru, Begini Kronologis Diduga Aksi Bullying Siswa SMK di Bekasi Selatan

adegan itu bermula ketika guru praktik MA memberikan tantangan ke seluruh siswa agar berani memegang kabel pengapian yang dialiri setrum.

Lakukan Tantangan Guru, Begini Kronologis Diduga Aksi Bullying Siswa SMK di Bekasi Selatan
ISTIMEWA/worldofbuzz.com
Ilustrasi bullying 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Sebuah video diduga aksi bullying terhadap seorang siswa SMK di Bekasi Selatan, Kota Bekasi diunggah akun media sosial Instagram @omah_lame pada, Jumat, (7/2/2020).

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, AKP Pujiastuti, mengatakan, kejadian itu terjadi di sebuah SMK Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Iya benar itu kejadian di SMK, saya sudah dapat aduan dan langsung melakukan konfirmasi ke pihak sekolah dan siswa bersangkutan," kata polwan yang akrab disapa Puji.

Dia menjelaskan, dari penjelasan pihak sekolah yang dia terima, kejadian itu rupanya terjadi pada sesi praktek siswa di laboratorium otomotif atau bengkel sekolah.

Puji berdasarkan keterangan sekolah mengatakan, siswa yang diduga menjadi korban bullying berinisial MA.

"Menurut sekolahnya tidak ada penyiksaan dan endingnya juga video-nya setelah itu ketawa-ketawa ya, disitu juga diawasi oleh guru jadi tidak ada korban bullying," ungkap Puji.

Dalam adegan yang terlihat di video, MA nampak dikerumuni teman-temannya.

Ia juga telihat ketakutan dengan wajah memelas ketika diperintahkan memegang kabel pengapian sepeda motor yang dialiri setrum.

Puji dari pengakuan sekolah, adegan itu bermula ketika guru praktik MA memberikan tantangan ke seluruh siswa agar berani memegang kabel pengapian yang dialiri setrum.

Halaman
1234
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved