Pelajar Korban Penyerangan di Depok Luka Parah di Punggung

Saat ini, MN masih terbaring lemah dan harus menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok.

Pelajar Korban Penyerangan di Depok Luka Parah di Punggung
Istimewa
Ilustrasi perkelahian pelajar 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - MN seorang pelajar di Kota Depok menderita luka parah dibagian punggung akaibat diserang sekelompok orang tak dikenal sore ini di kawasan Tugu, Cimanggis, Kota Depok.

Tak seorang diri, rekan MN lainnya berinisial FA juga menjadi korban penyerangan meskipun hanya mengalami luka ringan.

Saat ini, MN masih terbaring lemah dan harus menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Brimob, Kelapa Dua, Kota Depok.

“Korban luka berat berinisial MN, luka dibagian punggung dan tangan tapi dalam kondisi sadar. Sementara luka ringan yaitu FA,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Effendy dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/2/2020).

Effendy berujar, dugaan sementara penyerangan tersebut akibat sentimen antar kelompok.

“Penyebab diduga kuat karena sentimen kelompok tapi hingga saat ini pendalaman masih kami lakukan,untuk mengejar pelaku.,” bebernya.

Sebelumnya diberitakan, kronologi penyerangan ini bermula saat korban tengah berboncengan motor dan melintas di lokasi kejadian.

Tiba-tiba, ke-dua korban langsung diserang oleh sekelompok orang tak dikenal hingga panik dan terjatuh dari kendaraannya.

“Betul telah terjadi penyerangan terhadap korban dua orang berawal ketika korban sedang berboncengan, tiba - tiba diserang oleh satu kelompok. Mereka panik, terjatuh dari motor dan sempat melarikan diri tapi masih di kejar,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved