Suami Ngamuk Tusuk Istri

Perjuangan Siska Bertahan Hidup Usai Ditusk 15 Kali oleh Suaminya: 185 Jahitan, Lewati Masa Kritis

Korban Siska mengalami luka 15 tusukan yang berujung pada penanganan 185 jahitan di seluruh tubuhnya.

Editor: Erik Sinaga
shutterstock/tribunjakarta jaisy
Pelaku Terancam 5 Tahun Penjara, Begini Nasib Pilu Istri yang Ditusuk Suami di Serpong 

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Suasana di perumahan kawasan Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Selasa (4/2/2020) pukul 00.00 WIB yang semula sepi berubah ramai.

Semua orang berkerumun di rumah berlantai dua itu. Para warga menolong Siska (40), pemilik rumah yang mengalami luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Siska ditusuk oleh suaminya sendiri, Azwar (36) pascakeributan yang terjadi sebelumnya, malam itu.

Tetangga korban, Christine menceritakan saat itu kondisi kamar di lantai dua telah berceceran darah.

Korban dapat tertolong oleh warga setempat setelah pelaku berhasil diamankan di pos sekuriti perumahan.

"Jadi setelah ribut warga kan datang, pas datang pelaku keluar. Dan saat itu diamankan di pos sekuriti. Setelah itu ada warga yang masuk nolong istrinya. Suami saya pertama masuk, korban sudah banyak darah," kata Christine di lokasi, Selasa.

Saat sedang terkapar, korban sempat bersuara lirih. Matanya masih terbuka seakan yang menandakan korban berjuang untuk bertahan hidup.

"Pas dilihat matanya masih melek. Lemes tapi masih melek gitu. Saat itu dibalut pakai bedcover yang pada saat itu juga rembes darah bedcover. Dibawa pakai mobil seperti bak gitu milik pengembang perumahan, ke rumah sakit," papar Christine.

Saat perjalanan keluar kompleks untuk mengantar korban ke rumah sakit, rombongan melintasi pelaku yang pada saat itu telah dijaga oleh warga di pos keamanan.

"Pas antar itu korban melintasi suaminya di pos. Suaminya lihat, kalau kata warga di sana yang saya dengar suami bilang 'tuh dia, tuh' sambil tunjuk istrinya," ucapnya.

Pascakejadian itu, membuat para tetangga kaget dan khawatir. Keluarga yang baru saja menempati rumah tersebut beberapa bulan dan dikenal tertutup mengalami keributan hebat berujung penganiayaan.

"Padahal tertutup. Kalau ribut memang sering ribut seminggu ada aja sekali mereka ribut. Tapi terakhir ini puncaknya sampai kaya gini, sampai katanya nyebut istrinya dajal, keluar taring makanya ditusuk enggak mati-mati," katanya.

Setelah dibawa ke Rumah Sakit Permata Ibu, Kota Tangerang, korban mendapatkan perawatan intensif.

Operasi dan ada 185 jahitan

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved