Breaking News:

Fillo, Cincin Emas Fleksibel Karya Anak Bangsa yang Bakal Dipamerkan di Paris

Fillo, yaitu sebuah produk perhiasan yang fleksible yang diklaim sebagai perhiasan fleksible pertama kali di dunia.

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Fillo, koleksi perhiasan dari Amero Jewerelly yang berkonsep fleksible dapat digunakan oleh semua ukuran. Amero Jewerelly juga bakal meluncur untuk dipamerkan ke Paris dengan berkolaborasi bersama brand busana Purana. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Amero Jewerelly, perusahaan perhiasan dengan visi menjadikan jewerelly karya anak bangsa dapat dikenal di seluruh dunia.

Pembuat perhiasan ini akan memamerkan koleksinya di ajang fashion show yang akan digelar di Paris pada pertengahan tahun ini.

Dengan berkolaborasi bersama brand busana lokal Purana, Amero Jewerelly akan membawa produknya yang bernama Fillo, yaitu sebuah produk perhiasan yang fleksible yang diklaim sebagai perhiasan fleksible pertama kali di dunia.

Fillo, koleksi perhiasan dari Amero Jewerelly yang berkonsep fleksible dapat digunakan oleh semua ukuran. Amero Jewerelly juga bakal meluncur untuk dipamerkan ke Paris dengan berkolaborasi bersama brand busana Purana.
Fillo, koleksi perhiasan dari Amero Jewerelly yang berkonsep fleksible dapat digunakan oleh semua ukuran. Amero Jewerelly juga bakal meluncur untuk dipamerkan ke Paris dengan berkolaborasi bersama brand busana Purana. (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

"Fillo, terinspirasi dari fleksibel dan beauty. Jadi perhiasan ini sangat fleksibel dan nyaman untuk dipakai. Kadang beli cincin bingung size jarinya. Kalau saya hamil jari membesar gimana. Makanya kita buat inovasi terbaru one size fits all, untuk cincinnya, ini baru baru yang pertama di dunia. Menurut kami belum ada yang seperti ini," kata Endrew Surya Wijaya selaku Product Developer Amero Jewerelly, di Hotel Shangrilla, Senin (10/2/2020).

Dengan konsep yang fleksibel, cincin koleksi Fillo ini dibentuk dengan menyusun satu persatu rangkaian logam hingga membentuk sebuah perhiasan yang utuh.

Karena keistimewaannya itu, para pengguna perhiasan tak perlu khawatir akan kebesaran atau kesempitan lantaran ukurannya yang bisa disesuaikan.

Adapun perhiasan ini dibuat dengan menggunakan bahan material emas sebesar 18 karat.

"Kita selalu memakai internasional standar, yaitu emas 18 karat. Sekarang ini dalam line yang cukup general dan fleksibel dalam konsepnya juga, bisa dipakai di berbagai acara dan tetap menggunakan nilai estetika," kata Endrew.

Terkait dengan kolaborasinya bersama brand busana lokal Purana, Amero Jewerelly sedang mempersiapkan 10 set koleksi kolaborasinya yang akan ditampilkan bersama koleksi Purana di Fashion Division Paris Fashion Show Spring/Summer 2021 pada September mendatang.

koleksi perhiasan dari Amero Jewerelly, Senin (10/2/2020).
koleksi perhiasan dari Amero Jewerelly, Senin (10/2/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA)

Koleksi yang akan ditampilkan oleh keduanya ini adalah koleksi spring/summer 2021 yang terinspirasi dari flora khas Indonesia seperti kantil, kenanga, dan daun pisang, yang hadir dalam gurat detail pada emas yang modern.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved