Persija Jakarta

Osvaldo Haay Merapat ke Persija, Ferry Paulus Bocorkan Alasan Banyak Datangkan Pemain Bintang

Menurut Ferry, proses perekrutan Osvaldo Haay menjadi bagian baru timnya tak lepas dari kualitas dan kemampuan yang dimiliki.

Osvaldo Haay Merapat ke Persija, Ferry Paulus Bocorkan Alasan Banyak Datangkan Pemain Bintang
Tribunnews/Abdul Majid
Penyerang sayap Timnas U-22 Osvaldo Haay saat diwawancarai setelah melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan perekrutan Osvaldo Haay sebagai pemain barunya di musim depan.

Juru gedor andalan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019 itu diikat kontrak selama satu musim ke depan di Persija Jakarta.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya sudah lama menginginkan pemain kelahiran Jayapura itu bergabung dengan timnya.

Menurut Ferry, proses perekrutan Osvaldo Haay menjadi bagian baru timnya tak lepas dari kualitas dan kemampuan yang dimiliki.

Kehadiran pemain berusia 22 tahun itu diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi meraih gelar juara Liga 1 2020.

"Perekrutan ini investasi yang bagus untuk Persija sekaligus mempertegas ambisi kami menjadi juara," kata Ferry Paulus di Kantor Persija.

Osvaldo Haay Resmi Berseragam Persija Jakarta

Pria asal Manado itu menilai, sosok Osvaldo Haay merupakan salah satu pemain yang memiliki bakat bagus di sepak bola Indonesia.

Usia yang masih muda membuat Osvaldo diharapkan terus berkembang menjadi lebih baik lagi bersama skuat Macan Kemayoran.

"Osvaldo merupakan bakat terbaik yang dimiliki Indonesia. Dengan usia yang masih 22 tahun, saya yakin dia akan dapat lebih berkembang di Indonesia," tutur mantan anggota Exco PSSI tersebut.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved