Breaking News:

Villa Meutia Kirana Bekasi Beri Diskon 50% Fee Booking Khusus di Properti Expo 2020

Perumahan Villa Meutia Kirana Bekasi, memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan yang hendak membeli hunian mewah itu pada 15 Februari mendatang.

istimewa
Hunian Mewah Villa Meutia Kirana Bekasi Beri Diskon 50% Fee Booking Khusus di Properti Expo Tahun Ini 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Perumahan Villa Meutia Kirana Bekasi, memberikan penawaran khusus bagi para pelanggan yang hendak membeli hunian mewah itu pada 15 Februari mendatang.

Penawaran tersebut, merupakan potongan atau diskon hingga 50 persen untuk pembayaran booking fee kepada pelanggan yang melakukan transaksi dalam pameran Properti Expo 2020 yang bakal digelar di JCC Senayan, 15 Februari hingga 23 Februari 2020.

"Program Februari ini mau ada pameran di JCC mulai dari 15 Februari sampai 23 Februari, nah yang datang di sana nanti kita ada biasanya kan booking fee Rp 25 juta ya, khusus di sana booking fee nya kita diskon 50 persen khusus untuk yang bayar di JCC," ujar General Manager (GM) Sales dan Marketing Nusa Kirana Group, Mila Maria, Minggu (9/2/2020).

Hunian Mewah Villa Meutia Kirana Bekasi Beri Diskon 50% Fee Booking Khusus di Properti Expo Tahun Ini
Hunian Mewah Villa Meutia Kirana Bekasi Beri Diskon 50% Fee Booking Khusus di Properti Expo Tahun Ini (istimewa)

Jika biasanya para calon pembeli perlu membayar booking fee Rp 25 juta pada setiap tahap awal pembelian unit, Mila mengatakan para calon pembeli cukup membayarkan 50 persennya saja pada pameran ini.

Selain itu, para calon pembeli yang berkunjung ke booth Villa Meutia Kirana juga akan disuguhkan dengan minuman boba spesial kekinian sekaligus snack.

Adapun booth Villa Meutia Kirana ini berada di Hall B nomor 41.

"Untuk yang datang di sana nanti dia dapat minuman boba gratis juga dari Chatime, selain itu ada snacknya juga dari bread talk. Program ini ada di Hall B nomor 41," kata Mila.

Sebagai informasi, Villa Meutia Kirana menawarkan sebanyak 350 unit hunian yang berada di lokasi strategis Jalan Raya Cut Mutia, Rawalumbu, Bekasi.

Terdiri dari tiga tipe unit yang berbeda, hunian mewah ini memiliki harga yang beragam.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved