Kabar Artis

Meggy Wulandari Mantap Gugat Cerai, Komedian Kiwil Santai: Sabar Ya, Nanti Kita Jalan-jalan

Komedian Kiwil bersikeras tak akan menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari, meski saat ini Meggy Wulandari mengaku ingin pisah.

Penulis: Siti Nawiroh | Editor: Rr Dewi Kartika H
Instagram/@meggykiwil
Mantap Digugat Cerai Meggy Wulandari, Komedian Kiwil Santai: Sabar Ya, Nanti Kita Jalan-jalan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Komedian Kiwil bersikeras tak akan menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari, meski saat ini Meggy mengaku ingin pisah.

Menanggapi hal tersebut, Kiwil mengaku tak akan pernah menceraikan Meggy Wulandari.

"Dari dulu juga Meggy gugat cerei, tapikan keputusan ada di saya, saya bilang tidak ya tidak," ucapnya dikutip TribunJakarta.com di YouTube channel Cumicumi, Selasa (11/2/2020).

Kiwil berharap Meggy bisa bersabar di tengah isu rumah tangganya yang tengah tak baik.

"Tinggal nunggu sabar doang kenapa sih, karenakan ibu rumah tangga yang dicari sabar," katanya.

Bahkan Kiwil menyindir sang istri bahwa banyak di luar sana janda yang mencari istri.

Sementara sang istri malah menyia-nyiakan suaminya.

Dengar Rintihan Wanita Minta Tolong, Penjaja Nasi Kuning Syok Bukan Main Temukan Ini di Pos Polisi

"Kalau saya sampai ngelepas kasihan, orang janda-janda pada nyari suami, ini suami disia-siakan, janganlah," ujarnya sambil tertawa.

"Makannya sekarang mumpung ada suami, ya dimanfaatin, perlakukan yang baik," sambungnya.

Kiwil berharap istri keduanya ini bisa sabar dan tak berpikiran melulu soal dunia.

Teddy Ngaku Pergi ke Gunung Usai Autopsi Lina Keluar, Ayah Tiri Putri Delina: Menghilang Dulu

"Jujur aja kalau orang yang sabar enak deh, jangan pikirin dunia, dunia sesaat akhirat akan diganti,"

Ia kembali menegaskan tak akan menceraikan Meggy Wulandari karena kasihan kepada anak-anaknya yang beranjak dewasa.

"Kasihan anak-anak, udah gede, entar juga cari bapaknya, gak enak nanti. Gimana sama temen-temennya, lingkungannya,"

"Saya bilang gak akan pernah saya ceraikan istri saya,"

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved