Breaking News:

Tabrakan Beruntun di Bojonggede

Kronologi Tabrakan Beruntun di Bojonggede, Dipicu Mobil Box Tabrak Kabel

Tabrakan beruntun terjadi di kawasan pertigaan Tonjong dekat Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, petang ini sekira pukul 18.00 WIB.

Shutterstock
ilustrasi tabrakan 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BOJONGGEDE- Peristiwa tabrakan beruntun terjadi di kawasan Pertigaan Tonjong dekat Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, petang ini sekira pukul 18.00 WIB.

Kapolsek Bojonggede Kom[ol Supriyadi menjelaskan, kronologi peristiwa tersebut bermula ketika satu uni mobil box bernomor polisi B 9012 NRQ yang dikendarai oleh AR (27) menabrak kabel listrik di kawasan Tajur Halang, hingga putus dan memancing perhatian warga.

Mendapat teriakan dari warga, AR pun panik dan langsung tancap gas melarikan diri dari emosi warga

“Sopirnya diteriakin warga sekitar kejadian, karena merasa takut sopir kabur mengarah kejalan raya Bojonggede,” kata Supriyadi pada TribunJakarta.com, Rabu (12/2/2020).

Dalam pelairannya, mobil box tersebut pun kembali menyerampet beberapa kendaraan di Jalan Raya, hingga akhirnya terjadi aksi kejar-kejaran dengan warga yang sudah tersulut emosi.

Pelarian AR pun terhenti setelah menabrak seorang pengendara ojek daring di kawasan Staisun Bojonggede.

“Dekat stasiun pengemudi mobil box ini menabrak pengendara ojek online, yang mengakibatkan korban mengalami patah kaki,” bebernya.

Terakhir, Supriyadi menjelaskan saat ini AR sudah diamankan di Maposlek Bojonggede dan tengah menjalani pemeriksaan insentif, sementara kasusnya ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Depok.

“Iya sudah diamankan di Polsek ya pengemudi mobil boxnya, kasusnya ditangani Unit Laka Polres Metro Depok,” pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved