Persija Jakarta

Punya Banyak Pemain Bintang, Pelatih Sabah FA Samakan Persija dengan Raksasa Liga Super Malaysia

Pertandingan kedua tim tersebut akan menarik disaksikan. Sebab, para pemain bintang dari kedua tim akan saling berhadapan.

TribunJakarta/Dwi Putra Kesuma
Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto saat menghadiri jumpa pers di Kantor Arema, Malang, Jawa Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Klub asal Malaysia, Sabah FA akan menjalani pertandingan kedua Grup B menghadapi tim bertabur bintang Persija Jakarta.

Pertarungan sarat gengsi Sabah FA menghadapi skuat Macan Kemayoran akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (13/2/2020) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan kedua tim tersebut akan menarik disaksikan. Sebab, para pemain bintang dari kedua tim akan saling berhadapan.

Pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto menyebut, calon lawan yang akan dihadapinya itu memiliki banyak pemain berkualitas.

Kurniawan meminta kepada anak asuhnya menyamakan kekuatan yang dimiliki Persija Jakarta dengan raksasa Liga Super Malaysia, Johor Darul Takjim (JDT).

"Kita ilustrasikan pemain bertabur bintang, kita coba masukan mindset ke permain nanti di Persija. Persija itu mirip dengan JDT dan Selangor banyak pemain nasional," kata pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kekuatan Persija memang bertabur bintang karena berhasil mendatangkan pemain berkualitas.

Sebut saja, Otavio Dutra, Evan Dimas, Marc Klok, Osvaldo Haay, Marco Motta, dan pemain-pemain lainnya.

Di laga nanti, Kurniawan memastikan bakal tetap menggunakan menurunkan komposisi pemain terbaik yang dimilikinya.

"Kita akan coba mainkan yang seperti game plan kita. Mudah-mudahan bisa terlaksana dan bisa menjalankan setiap instruksi dari kami," tutur mantan penyerang andalan Timnas Indonesia tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta masih menduduki posisi puncak klasemen Grup B dengan perolehan 3 poin dan unggul selisih gol dari Arema FC yang ada di peringkat kedua.

Sedangkan, Sabah FA berada di peringkat ketiga dan Persela Lamongan di posisi juru kunci Grup B.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved