Lia MJ Luncurkan Lagu Kecebong Untuk Yakinkan Kualitas Bernyanyinya, Kini Viral di Tiktok

Telah lama bernyanyi hingga manggung di puluhan kota besar di Indonesia, penyanyi Lia MJ baru saja meluncurkan lagu berjudul "Kecebong".

Lia MJ Luncurkan Lagu Kecebong Untuk Yakinkan Kualitas Bernyanyinya, Kini Viral di Tiktok
ISTIMEWA
Lama bernyanyi hingga manggung di puluhan kota besar di Indonesia, penyanyi Lia MJ baru saja meluncurkan lagu berjudul "Kecebong". 

TRIBUNJAKARTA.COM - Telah lama bernyanyi hingga manggung di puluhan kota besar di Indonesia, penyanyi Lia MJ baru saja meluncurkan lagu berjudul "Kecebong".

Lagu Kecebong ini menceritakan tentang seorang penyanyi yang bersuara merdu dan seksi, tapi bukan bajakan alias berbakat dari kecil serta bukan asal ikutan jadi penyanyi dadakan.

Lagu tersebut diciptakan oleh Rudi Mahesa yang merupakan lagu single ketiga dari Lia MJ.

Perjalanan karir Lia MJ terbilang cukup panjang dan lagu tersebut direkam di studio Mahesa Record yang dimiliki oleh Rudi Mahesa dikawasan Cibiru Bandung.

Dalam hal mempromosikan lagu tersebut, Lia MJ dan team hanya cukup menggunakan media sosial, YouTube, RBT dan NSP serta serentak pemutaran radio dan juga perform bernyanyi yang kebetulan lagunya baru diorbitkan.

Lagu yang dinyanyikan Lia MJ kelahiran Bandung, 29 April 1989 ini sudah beberapa kali menyanyikannya di berbagai acara musik mulai dari Jakarta, Bandung, Bogor, Bengkulu, Bali bahkan hingga Makassar.

Melalui lagu ini, Lia MJ memiliki harapan tersendiri.

"Ke depannya, semoga laguku bisa diterima oleh masyarakat dengan baik dan bisa booming sampai terkenal serta bisa digemari," ungkap Lia MJ kepada wartawan, belum lama ini.

Di mata Lia MJ, sosok ibunda tercinta, Ardi Gusyan manajernya dan teman-teman di kota Denpasar, Bandung, Jakarta, dan Tangerang memiliki peran besar di sepanjang kariernya.

Selama bernyanyi, Lia MJ mengidolakan Erry Susan, Rita Sugiarto, Soimah, Hamdan ATT, Jhonny Iskandar, sampai penyanyi rocker Nikky Astria.

Terinspirasi para penyanyi tersebut, Lia pun mengisi program di beberapa televisi lokal Bandung.

Lia MJ yang pernah viral dengan videoklip "Mobil Goyang" dan "Ular Sawah" ini, masih mengatur jadwal manggungnya sendiri.

Lia MJ hingga kini belum bergabung dengan manajemen atau label manapun.

Tak hanya keluarga dan teman, beberapa rekan artis seperti Irma Darmawangsa, Camel Petir, Nais Larasati, Dewi Inez, Lissa Keong Racun, Eep Asmara dan Reni Seblak, menjadi penyemangat tersendiri.

Para artis tersebut berharap supaya Lia MJ selalu bisa manggung dengan energik dan berbeda dari yang lain.

Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved