Berani Buktikan Kualitas Es Krim Terbaik, Aice Buka Tur di Pabrik Es Krim Terbesar Indonesia

Tercatat, perusahan asal Singapura ini telah memiliki 2 pabrik di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur.

dok. Aice
Berani Buktikan Kualitas Es Krim Terbaik, Aice Buka Tur di Pabrik Es Krim Terbesar Indonesia 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Memasuki tahun kelimanya, Aice semakin siap dalam melayani masyarakat Indonesia melalui lini produk es krim yang berkualitas.

Tercatat, perusahan asal Singapura ini telah memiliki 2 pabrik di Cikarang, Jawa Barat dan Mojokerto, Jawa Timur.

Kini, konsumen dapat mengenal lebih dekat dengan Aice Indonesia dan membuktikan langsung kualitas seluruh lini produk es krim mereka.

 Sejalan dengan misi Aice Indonesia untuk menghadirkan senyum di semua lapisan masyarakat,

Aice membuka pabrik Mojokerto sebagai pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia dengan konsep factory tour yang diharapkan dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat Indonesia mengenai es krim yang berkualitas tinggi. 

Pabrik kedua Aice tersebut mengusung unsur edukasi dan wisata.

Konsep kunjungan pabrik terbaru Aice Indonesia diharapkan dapat memberikan wawasan mengenai cara pembuatan es krim, teknologi yang digunakan, hingga edukasi terkait bahan-bahan berkualitas yang digunakan di seluruh lini produk Aice.

Tentunya, presentasi yang diberikan menggunakan cara yang menarik dan menyenangkan bagi para pengunjung.

Di pabrik es krim terbesar dan tercanggih di Indonesia ini, Aice mengajak pengunjung untuk melihat langsung bahan baku utama yang digunakan Aice untuk memproduksi es krimnya di salah satu zona, yaitu Wonderful Ingredients.

Aice menjamin bahan-bahan yang digunakan aman, halal dan berkualitas tinggi. 

Di zona lainnya, pengunjung juga dapat melihat teknologi terkini yang digunakan untuk memproduksi es krim yang menjadikan es krim Aice berkualitas dan dapat dinikmati oleh semua kalangan masyarakat.

Berbagai area lainnya yang berada di dalam pabrik dapat dikunjungi oleh khalayak umum. Mulai dari cara pengolahan es krim dengan teknologi otomasi, sejarah singkat es krim dari masa ke masa, hingga sebuah ruangan DIY (Do It Yourself).

Area ini dikhususkan bagi para pengunjung yang ingin bereksperimen sendiri dalam mengkreasikan es krim sesuai dengan seleranya.

Tur yang mulai dibuka untuk umum pada Oktober 2019 ini jadi bukti komitmen Aice Indonesia dalam menyediakan produk yang berkualitas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved