Peserta Observasi Natuna Tiba di Jakarta

Menteri Terawan 'Salah Sendiri Beli Masker': Begini Tampilannya saat Temui 238 WNI dari Natuna

Kata Menteri Terawan, para WNI itu sudah diperbolehkan untuk menonton konser musik, tempat orang banyak berkerumun.

Menteri Terawan 'Salah Sendiri Beli Masker': Begini Tampilannya saat Temui 238 WNI dari Natuna
TribunJakarta/Nur Indah Farrah Audina
Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memberikan keterangan terkait kepulangan peserta observasi virus corona di Natuna, Kepulauan Riaudi Bandara Halim Perdanakusuma, Sabtu (15/2/2020) 

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto memberikan pernyataan-pernyataan menarik saat ratusan WNI yang sempat diobservasi di Natuna, tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2020).

Hari ini, 238 WNI, yang sebelumnya tiba dari Wuhan, China, dua minggu di Natuna. Simak saja pernyataan Menteri Terawan: Silakan mau berkerumun.

Berikut ringksannya:

1. Silakan berkerumun

Menteri Terawan mengatakan warga yang selesai diobservasi di Natuna pascadievakuasi dari lokasi terdampak virus corona di Provinsi Hubei China boleh langsung berbaur dengan masyarakat.

Bahkan, kata Terawan, para WNI itu sudah diperbolehkan untuk menonton konser musik, tempat orang banyak berkerumun.

"Mereka silakan mau berkerumun, mau lihat Java Jazz juga boleh," kata Terawan yang mendampingi mereka dari Natuna, saat ditemui di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Sebelumnya, Menkes Terawan memastikan tidak akan ada pemantauan kesehatan secara khusus pada WNI yang baru saja pulang dari Natuna.

"Mereka dalam kondisi sehat kalaupun dinas kesehatan sebagai tracking aja membantu kalau ada apa yang dikeluhkan," ujar dia.

2. Salah sendiri beli masker

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved