Kabar Artis

Merasa Ditipu Pembuatan Video Klip Lagu Terbarunya, Pedangdut Lia MJ akan Laporkan Vico Bean

Pedangdut Lia MJ mengaku akan melaporkan Vico Bean terkait kasus penipuan pembuatan video klip.

Merasa Ditipu Pembuatan Video Klip Lagu Terbarunya, Pedangdut Lia MJ akan Laporkan Vico Bean
ISTIMEWA
Lama bernyanyi hingga manggung di puluhan kota besar di Indonesia, penyanyi Lia MJ baru saja meluncurkan lagu berjudul "Kecebong". 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pedangdut Lia MJ mengaku akan melaporkan Vico Bean si pemeran Mr Bean Indonesia ke pihak yang berwajib.

Pelantun lagu Kecebong tersebut dikabarkan akan membawa kasus penipuan itu ke pihak kepolisian, lantaran sudah tidak adanya itikad baik dari Vico Bean.

Tak sendiri, pihak management Lia MJ pun juga akan melaporkan kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Vico.

Sebab, uang yang telah diberikan oleh pihak Lia MJ serta management kepada Vico untuk membuat Video klip yang rencana akan garap single baru berjudul Kecebong dan lokasi syuting di Singapore yang masih belum dikerjakan sampai saat ini.

Bahkan Vico selalu minta dana tambahan terus-menerus untuk penggarapan video klip tersebut yang sudah cukup lama dan syuting pun tak kunjung datang.

"Ada (kemungkinan ke ranah hukum). Kalau dari management Lia MJ mereka lagi ngumpulin data-data biar semuanya lengkap, berkas-berkasnya lengkap, ada kemungkinan besar bakal lanjut ke ranah hukum," ungkap Lia MJ saat ditemui wartawan.

"Soalnya Vico nya memang sudah tidak bisa komunikasi lagi, tidak ada itikad baik dan semua kontak diblokir oleh Vico," sambungnya.

Sebelumnya, Lia mengatakan bahwa dirinya sempat ragu untuk bisa bekerjasama dengan Vico Bean lantaran track recordnya yang kurang baik.

Namun, karena Vico berani menyambangi kantor management Lia di kawasan Bandung beberapa bulan yang lalu, Lia akhirnya mulai mempercayainya.

Lia MJ mengatakan pria 36 tahun itu tidak berusaha menipu karena dengan alasan sedang menyusun konsep cerita tentang lagu tersebut sampai matang dan rencana editing gambar dibuat sekeren mungkin.

Halaman
123
Editor: Suharno
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved