UPDATE Cuaca Jakarta dan Bogor Minggu 16 Februari 2020, Hujan Diprediksi hingga Sore Nanti

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menerbitkan peringatan dini cuaca Bopunjur Tanggal 16 Februari 2020 pukul 13.30 WIB.

Warta Kota/Henry Lopulalan
Cuaca ekstrim di Jakarta 

TRIBUNJAKARTA.COM - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menerbitkan peringatan dini cuaca Bopunjur Tanggal 16 Februari 2020 pukul 13.30 WIB.

Berpotensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pukul 13.40 WIB di wilayah Ciawi, Gadog, Megamendung, Cisarua dan sekitarnya.

Dan dapat meluas ke Cipanas dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 15.40 WIB.

Wilayah Jakarta dan sekitarnya

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta Minggu 16 Februari 2020 hari ini, hujan sedang terjadi di Jaksel dan Jaktim, sedangkan Jakbar, Jakpus, Jakut, dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan.

Pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 16 Februari 2020 pagi, hujan ringan terjadi di Jaksel dan Kepulauan Seribu, hujan lokal di Jaktim, sedang cuaca berawan terjadi di Jakbar, Jakpus, dan Jakut.

Sebaliknya pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 16 Februari 2020 malam nanti, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Lalu pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 16 Februari 2020 dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan kecuali Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan.

Pihak Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui situsnya bmkg.go.id pada prakiraan cuaca di Jakarta Minggu 16 Februari 2020 menyampaikan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," tulis BMKG dalam situsnya.

Halaman
1234
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved