Persija Jakarta

Bek Senior Persija Incar Hasil Bagus di Piala Gubernur Jatim, Ini Instruksi Sergio Farias

Tim asuhan Sergio Farias itu memiliki motivasi besar mendapatkan hasil terbaik ketika berlaga di ajang turnamen pramusim tersebut.

Media Persija
Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mendukung kehadiran Sergio Farias. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan semifinal turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 menghadapi Madura United.

Pertarungan sarat gengsi Persija menghadapi skuat Laskar Sapee Kerab akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB.

Tim asuhan Sergio Farias itu memiliki motivasi besar mendapatkan hasil terbaik ketika berlaga di ajang turnamen pramusim tersebut.

Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengakui timnya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin di latihan.

Skuat Macan Kemayoran memiliki peluang besar mendapatkan hasil terbaik, andai bisa mengalahkan Madura United di laga malam nanti.

Maman menilai, kemenangan dan hasil bagus di turnamen pramusim menambah kepercayaan diri pemain sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2020.

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi,” ujar bek senior Persija, Maman Abdurrahman, Senin (17/2/2020).

Sementara itu, pelatih Persija, Sergio Farias meminta kepada pemainnya fokus dalam menghadapi setiap pertandingan di Piala Gubernur Jatim 2020.

"Kita harus fokus mempersiapkan tim karena turnamen ini panjang dan waktu istirahat singkat. Saya harap pemain bisa fokus," tutur mantan pelatih Pohang Steelers tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved