Pembacokan Mandor Bangunan di Depok

Pelaku Pembacokan di Sawangan Kota Depok Ditangkap Usai Dirawat di Ruangan yang Sama dengan Korban

Setelah menganiaya Ali Ashadi (46) yang tak lain bosnya sendiri, Afif (20) pun langsung melarikan diri membawa handphone dan motor korbannya.

Pelaku Pembacokan di Sawangan Kota Depok Ditangkap Usai Dirawat di Ruangan yang Sama dengan Korban
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Afif ketika diamankan di Polres Metro Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Usai menganiaya Ali Ashadi (46) yang merupakan bosnya sendiri, Afif (20) pun langsung melarikan diri membawa handphone dan motor korbannya.

Namun, ia pun mendapat luka dibagian jari kelingking kanannya akibat terlibat perebutan senjata tajam dengan korban.

Buntutnya, ia pun menemui seorang petugas keamanan perumahan dan meminta agar dirinya dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan.

"Ketemu satpam di perumahan, saya bilang tolongin saya. Sama dia dianterin ke RSUD," kata Afif di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (17/2/2020).

Setibanya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok, tak disangka Afif malah mendapat perawatan dalam satu ruangan yang sama dengan korbannya.

Menyadari ada kehadiran pelaku di ruangan tersebut, korban segera memberitahukan pada petugas kepolisian yang tengah mengecek kondisi korban.

"Ada kejadian yang cukup unik ya, dimana pelaku yang mengaku habis dibegal dirawat di ruangan yang sama dengan korban. Ketika itu juga langsung diamankan dengan petugas kami ya," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Azis Andriansyah saat memimpin ungkap kasus tersebut.

Azis berujar Afif dijerat Pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan, dengan ancaman penjara maksimal sembilan tahun lamanya.

Untuk diketahui, Afif dan korban berstatus pegawai dan bosnya. Penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (15/2/2020) di Kampung Parung Tengah, Sawangan, Kota Depok.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved