Absen di Latihan Timnas Indonesia, Indra Sjafri Komentari Jabatan Barunya di PSSI

Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) memberikan peran baru bagi Indra Sjafri yakni menjadi asisten Direktur Teknik (Dirtek) PSSI.

PSSI.ORG
Pelatih sekaligus manajer Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, berunding dengan Indra Sjafri saat memimpin latihan Timnas U-19 Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Federasi sepak bola Indonesia (PSSI) memberikan peran baru bagi Indra Sjafri yakni menjadi asisten Direktur Teknik (Dirtek) PSSI.

Peran baru tersebut diharapkan bisa membantu dan mempermudah tugas Dirtek PSSI saat ini yakni Danurwindo.

Sebelumnya, Indra Sjafri sudah terlebih dahulu mendapatkan tugas dari PSSI yakni menjadi asisten pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu akhirnya buka suara menanggapi jabatan baru yang akan diembannya tersebut.

Menurut Indra, dirinya belum bisa banyak memberikan komentar dan memilih melihat terlebih dahulu peluang kedepannya.

“Untuk masalah ini, tunggu saja. Karena saya ingin melihat ini terlebih dahulu,” kata Indra Sjafri saat dihubungi awak media

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menjelaskan, pihaknya mempunyai pertimbangan khusus melakukan perubahan posisi Indra Sjafri.

“Ada tugas berkaitan dengan kedirektur teknikan ya karena memang kami punya direktur teknik pak Danurwindo, itu sudah cukup agak sepuh, sehingga gerakan untuk berkaitan dengan teknik kami meminta bantuan dari coach Indra,” kata Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu yakin, peran baru yang diberikan kepada Indra Sjafri dapat dilaksanakan dengan baik.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved