Mayat Pria yang Mulai Membusuk Gegerkan Warga Beji Kota Depok

Sesosok mayat pria dewasa yang mulai membusuk dan menggegerkan warga di Jalan Mandor Basyir, Kukusan, Beji, Kota Depok, siang hari tadi.

Mayat Pria yang Mulai Membusuk Gegerkan Warga Beji Kota Depok
Net
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Sesosok mayat pria dewasa yang mulai membusuk dan menggegerkan warga di Jalan Mandor Basyir, Kukusan, Beji, Kota Depok, siang hari tadi.

Belakang diketahui, identitas korban bernama Junaidi (52) dan ditemukan dalam posisi duduk telungkup di ruangan toilet rumahnya.

Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggraeny menjelaskan, awal mula penemuan korban berasal dari warga yang mencium bau tak sedap dan menyengat dari kediaman korban.

Selanjutnya, warga pun memberitahukan informasi tersebut pada Ketua RT setempat yang langsung mencaei tahu sumber bau tersebut.

"Kemudian mereka bersama-sama membuka jendela untuk memastikan situasi dalam rumah, setelah membuka jendela banyak lalat keluar dan kemudian saksi masuk lewat jendela dan melihat korban duduk telungkup di kamar mandi," kata Yenny dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/2/2020).

Selanjutnya, warga pun melaporkan temuan tersebut ke pihak kepolisian yang langsung mendatangi lokasi dan mengecek kondisi korban.

Hasil pengecekan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, dan korban pun diduga meninggal dunia lantaran penyakit yang telah lama diidapnya.

Dugaan tersebut, dikuatkan dengan pernyataan dari anggota keluarga yang menyebutkan bahwa korban memang memiliki riwayat penyakit.

"Hasil pengecekan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ya, dan keterangan keluarga juga korban memiliki riwayat penyakit semasa hidupnya," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved