Breaking News:

Lucinta Luna Ditangkap

Positif Amphetamine dan MDMA, Lucinta Luna Sudah Lama Konsumsi Ekstasi?

Karena waktu mengonsumsi sudah cukup lama, hasil yang menunjukan Lucinta Luna positif konsumsi amphetamine dan MDMA baru diketahui usai tes rambut.

TribunJakarta.com/Elga Hikari Putra
Aipda Jernitha saat mendampingi Lucinta Luna saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (13/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Hasil tes rambut Lucinta Luna yang positif amphetamine dan MDMA membuktikan bahwa artis kontroversial itu sudah cukup lama menggunakan ekstasi.

"Setidaknya terbaca di hasil pemeriksaan itu (terakhir) menggunakannya selama satu bulan," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru kepada wartawan, Rabu (19/2/2020).

Karena waktu terakhir mengonsumsi sudah cukup lama, hasil yang menunjukan Lucinta Luna positif mengonsumsi kandungan amphetamine dan MDMA baru diketahui setelah dilakukan tes rambut di Laboratorium BNN, Lido, Jawa Barat.

Sedangkan berdasar hasil tes urine, Lucinta Luna hanya diketahui psikotropika jenis benzo yang berasal dari pil riklona dan tramadol.

Hasil tes rambut pada Lucinta Luna baru diumumkan pada Senin (17/2/2020) lima hari pasca publik figur itu menjalani pemeriksaan rambut pada Rabu (12/2/2020).

Dengan diketahui positif amphetamine dan MDMA, saat ini polisi tengah menyelidiki apakah pemilik dua butir ekstasi yang ditemukan polisi saat mengamankan Lucinta Luna di apartemennya pekan lalu memang milik artis tersebut atau tidak.

Diketahui, pemilik dua butir ekstasi yang ditemukan di dalam tong sampah saat penangkapan Lucinta Luna saat ini juga masih misterius.

Panjat Sosial Rekayasa Baku Hantam di Jalan MH Thamrin, Empat Pelaku Dibayar Ratusan Ribu

Kesaksian Reza Rahadian Temani BCL Saat Ashraf Sinclair di IGD: This Is True Love

Jenazah Zefania Carania Diautopsi, Karen Pooroe Berharap Misteri Kematian Putrinya Terungkap

Lucinta Luna dan tiga orang yang turut diamankan tak ada yang mengakuinya.

"Setelah dilakukan pemeriksaan rambut kita juga baru tahu dia menggunakan amphetamine itu masih dalam proses pendalaman. Apakah ada kaitan dengan dua butik ekstasi yang ditemukan atau tidak," kata Audie.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved