Kelebihan Muatan Bawa Mesin Pabrik, Mobil Truk Terguling di Bojongsari

Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil truk bernomor polisi B 9215 WT di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Kota Depok.

Polsek Sawangan
Mobil truk terguling di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Kota Depok, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN – Terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu unit mobil truk bernomor polisi B 9215 WT di Jalan Raya Parung-Ciputat, Sawangan, Kota Depok, petang ini sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan, mula kecelakaan tersebut ketika mobil truk yang dikendarai Sodikin (53) melaju dari arah Bojongsari ke Parung.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir tak bisa mengendalikan laju kendaraanya yang oleng kearah kiri karena kelebihan muatan.

Buntutnya, truk tersebut pun terguling berikut muatannya yang berupa mesin pabrik hingga menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di lokasi kejadian.

“Sopirnya hanya mengalami syok saja, tidak luka berat atau luka ringan. Pukul 18.30 WIB truk sudah berhasil dievakuasi,” kata Suprasetyo dikonfirmasi TribunJakarta.com, Kamis (20/2/2020).

Bonek dan The Jakmania Tidak Satu Stadion, Pelatih Persija Kritik Penyelenggara Turnamen

Pernah Diusir Saudaranya Karena Cacat, Kosim Nabung ke Bos Pemulung Demi Miliki Rumah

Suprasetyo berujar, saat ini kondisi lalu lintas di lokasi kejadian pun sudah bisa bisa dilalui pengguna jalan dan kembali normal.

“Sudah normal ya, lalu lintas dari arah Bojongsari menuju Parung sudah bisa dilalui,” pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved