Breaking News:

Siswa Tenggelam Latihan Dayung

BREAKING NEWS Latihan Dayung, Siswa SMA di Bekasi Tenggelam di Kalimalang Bekasi

Arus Kalimalang yang cukup deras, rupanya membuat korban tidak mampu menggapai rekannya, dia justru tenggelam terbawa arus dan hilang.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Lokasi siswa SMA tenggelam di Kalimalang depan Kampus Unisma Kota Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Seorang pelajar SMA bernama Fitra Rangga Nugraha (16), tenggelam di aliran sungai Kalimalang depan Kampus Unisma, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (21/2/2020).

Kejadian ini bermula ketika korban tengah melakukan kegiatan latihan dayung di Kalimalang yang memang biasa dijadikan tempat latihan penggiat olahraga tersebut.

Wakil Satgas BPBD Kota Bekasi Karsono, mengatakan, korban dikabarkan tenggelam sekira pukul 15.10 WIB. Saat itu, korban berusaha menyelamatkan rekannya yang terbalik ketika sendang mendayung katak di tengah aliran kali.

"Korban pertama berusaha menolong temannya bernama Farhan sedang latihan perahu kayak, korban terjun ke air tidak menggunakan pelampung," kata Karsono.

Arus Kalimalang yang cukup deras rupanya membuat korban tidak mampu menggapai rekannya, dia justru tenggelam terbawa arus dan hilang.

"Temannya Farhan berhasil selamat, tapi korban Fitra justru hanyut terbawa arus dan tenggelam," jelasnya.

Hingga saat ini, Tim Pengendalian dan Operasional (Dalops) BPBD Kota Bekasi masih melakukan pencarian terhadap korban hanyut di Kalimalang depan Kampus Unisma Bekasi.

"Tim gabungan dari BPBD, relawan dan kepolisian masih mencari, ada 30 personel, dari Basarnas sedang dalam perjalan kemari mau bantu cari korban," ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved