Persija Jakarta

Pengenalan Pemain Persija Dibalut Laga Spesial Lawan Klub Luar Negeri, Usung Tema The Dream Team

Dalam acara launching tersebut, manajemen Persija akan memperkenalkan pemain, sponsor, dan jersey yang digunakan di Liga 1 2020.

Pengenalan Pemain Persija Dibalut Laga Spesial Lawan Klub Luar Negeri, Usung Tema The Dream Team
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Foto tim Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta akan mengadakan acara launching dan pengenalan pemain secara resmi kepada publik sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2020.

Launching tim Persija Jakarta akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/2/2020) dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam acara launching tersebut, manajemen Persija akan memperkenalkan pemain, sponsor, dan jersey yang digunakan di Liga 1 2020.

Selain itu, dalam rangkaian acara launching tersebut akan melangsungkan pertandingan uji coba menghadapi tim Singapura, Geylang International FC.

Proses launching tersebut bisa disaksikan langsung oleh suporter The Jakmania di SUGBK.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca mengatakan, saat ini pihak manajemen terus mematangkan persiapan agar acara launching tersebut bisa berjalan sukses.

Panca beserta manajemen Persija masih enggan membocorkan konsep dan jalannya acara launching tim tersebut.

"Sekarang manajemen sedang mempersiapkan konsep dan rencana launching. Jalannya seperti apa masih kita rahasiakan," kata Prapanca saat ditemui di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Nantinya, dalam acara launching tim tersebut akan dihadiri oleh para petinggi Persija, sponsor, dan orang nomor satu di Jakarta, Anies Baswedan.

"Kemungkinan akan dihadiri pemangku manajemen Persija, tamu undangan, sponsor, dan tentunya Pak Anies akan hadir dalam acara launching The Dream Team Persija," terangnya.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved