Persija Jakarta

Turunkan Skuat Terbaik Lawan Geylang International, Pemain Persija Dapat Waktu Istirahat Singkat

Manajemen Persija Jakarta akan melangsungkan acara launching dan pengenalan tim secara resmi kepada publik pada Minggu (23/2/2020) di SUGBK.

Turunkan Skuat Terbaik Lawan Geylang International, Pemain Persija Dapat Waktu Istirahat Singkat
Youtube
Logo Persija Jakarta 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Manajemen Persija Jakarta akan melangsungkan acara launching dan pengenalan tim secara resmi kepada publik pada Minggu (23/2/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Dalam acara launching tersebut, manajemen Persija berencana menyelipkan agenda uji coba dengan tim dari Singapura, Geylang International FC.

Agenda uji coba tersebut diharapkan menjadi salah satu persiapan terakhir Persija Jakarta sebelum berlaga di kompetisi resmi Liga 1 2020.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca memastikan, seluruh pemainnya menyambut dengan antusias acara launching tim tersebut.

"Setelah pulang dari Jawa Timur kemarin, pemain sangat antusias dengan rencana launching di tanggal 23 (Februari 2020) nanti," kata Panca saat ditemui di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020).

Para pemain Persija tidak bisa beristirahat lebih panjang karena sebelumnya telah melangsungkan pertandingan final di Piala Gubernur Jatim 2020 melawan Persebaya, Kamis (20/2/2020) kemarin.

Riko Simanjuntak dan kolega dituntut bisa mempersiapkan diri kembali menghadapi Geylang International FC pada acara launching tim tersebut.

"Pemain Persija sangat antusias sekali, walaupun mereka hari ini sedang istirahat setelah bermain di Piala Gubernur Jatim," tegas Panca.

Panca memastikan, seluruh penggawa skuat Macan Kemayoran siap menampilkan permainan terbaik dalam acara launching tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved