Breaking News:

Siswa Tenggelam Latihan Dayung

Tangis Haru Pecah Saat Jasad Pelajar SMA Tenggelam di Kalimalang Bekasi Dievakuasi

Tangis haru langsung pecah ketika Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad pelajar kelas 10 di samping balai Irigasi depan SMPN 2 Bekasi

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana tangis haru pecah saat pelajar korban tenggelam di Kalimalang ditemukan, Sabtu, (22/2/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI TIMUR - Fitra Rangga Nugraha (16), pelajar SMA Negeri 2 Tambun Selatan yang tenggelam di Kalimalang saat berlatih dayung akhirnya ditemukan, Sabtu, (22/2/2020).

Tangis haru langsung pecah ketika Tim SAR Gabungan berhasil menemukan jasad pelajar kelas 10 di samping balai Irigasi depan SMPN 2 Bekasi, sekira pukul 16.30 WIB.

Beberapa sanak saudara Fitra yang setia menanti di lokasi kejadian langsung mengerumuni lokasi penemuan jasad, rekan-rekannya juga nampak mengerumumi sambil menitikan air mata.

Beberapa saudaranya juga nampak pingsan ketika tahu Fitra ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kania, seorang teman korban mengatakan, Fitra selama ini dikenal sebagai sosok yang baik. Dia aktif dalam kegiatan sekolah termasuk ekstra kulikulir dayung.

"Baik orangnya, dia enggak pernah nyusahin orang suka bantu, pas kejadian kemarin juga dia makanya langsung bantu temannya yang terbalik (perahu)," kata Kania, Sabtu, (12/2/2020).

Dia tidak bisa membayangkan kejadian musibah tenggelam menimpa rekanya. Kania merupakan satu dari sembilan orang yang bersama korban ketika berlatih dayung di Kalimalang samping kampus Unisma.

"Kemarin ada sembilan orang, teman saya (korban) nyusul jadi 10 orang," ungkapnya.

Sementara itu, Asep Antana pembina Ekstra Kurikuler Dayung SMAN 2 Tambun Selatan mengatakan, latihan di Kalimalang sudah sering dilakukan.

Halaman
123
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved