Breaking News:

Pekerja Galian Tewas Tersetrum

Pekerja Proyek Tewas Tersetrum, Saksi Sempat Dengar Korban Teriak Kesakitan

Budi yang saat itu memegang kayu kemudian tersengat listrik hingga lemas dan nafasnya terengap-engap, sedangkan rekannya terluka tak terlalu parah.

Penulis: Elga Hikari Putra | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Elga Hikari Putra
Lubang galian pipa air bersih yang jadi lokasi tersetrumnya pekerja proyek di Jalan Tanjung Pura RT 03 RW 02, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat sudah dipasangi garis polisi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM,  KALIDERES - Teriakan refleks orang kesakitan dari dalam lubang galian terdengar jelas oleh Elang (27) yang sedang duduk di bengkelnya, Minggu (23/2/2020) sekira Pukul 19.30 WIB 

Lubang galian proyek air bersih itu memang berada tepat di depan bengkel miliknya yang ada di Jalan Tanjung Pura, RT 03 RW 02, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

"Saya lihat jelas banget, kebetulan saya lagi duduk disini (depan). Tahu-tahu ada orang teriak kesakitan gitu dari dua orang yang di dalam (lubang galian)," kata Elang ditemui di lokasi, Senin (24/2/2020).

Dikatakan Elang, saat kejadian, korban yakni Budi Santoso (27) dan seorang rekannya berada di dalam lubang untuk mengebor dengan cara manual menggunakan kayu.

"Yang di dalam dua orang, sisanya sekitar enam orang di atas, dia kan ngebornya masih pakai manual, pakai kayu didorong-dorong," ujarnya.

Nahas, saat di tengah proses pengeboran, mereka mengenai kabel listrik yang ada di bawah tanah.

Budi yang saat itu memegang kayu kemudian tersengat listrik hingga lemas dan nafasnya terengap-engap, sedangkan rekan tak terlalu parah.

"Pas diangkat ke atas itu dia memang sudah lemes, tapi masuh sadar," kata Elang.

Sempat Diberikan Minum

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved