Breaking News:

Suka Pulang Malam dan Pergi Tak Bilang, Elvira Kabur dari Rumah Setelah Kenal Orang Lewat Facebook

Putri dari Lilis Suryanih (42) itu, diduga pergi bersama teman barunya yang dikenal melalui Facebook beberapa bulan terkahir.

Penulis: Yusuf Bachtiar | Editor: Wahyu Aji
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Lilis Suryanih saat menunjukkan foto anaknya bernama Elvira yang kabur sejak sepekan lalu, Senin, (24/2/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MUSTIKAJAYA - Elvira Rizqi Suryani (14), pelajar Madrasah Tsanawiyah kelas 9 dikabarkan kabur dari rumah sejak lebih dari sepekan lalu.

Putri dari Lilis Suryanih (42) itu, diduga pergi bersama teman barunya yang dikenal melalui Facebook beberapa bulan terkahir.

Lilis mengatakan, semenjak kenal dengan teman barunya itu, sang buah hari nampak menunjukkan perubahan dari segi sikap.

"Semenjak kenal berubah, suka pulang malem, pergi juga suka tidak bilang," kata Lilis di kediamannya di Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, Senin, (24/2/2020).

Perubahan lain yang dirasakan Lilis terkait anaknya yakni sikap yang sulit dinasihati. Elvira juga terlihat lebih berani dan sulit dikontrol.

"Semenjak main sama Ichi sulit dibilangi, pernah pergi main pulang sampai pagi, lalu kalau mau keluar pernah bilangnya mau kerja kelompok tapi ternyata main ke mana," jelas dia.

Adapun Elvira meninggalkan rumah pada Mainggu, 16 Februari 2020, sekira pukul 16.30 WIB. Sebelum pergi, dia sempat pamit keluar untuk membeli obat di warung.

Namun hingga larut malam, Elvira tak kunjung pulang hingga membuat Lilis panik mencari keberadaan buah hatinya.

Kejadian Elvira kabur rupanya sempat terjadi sebelumnya pada 8 Februari 2020 lalu. Lilis kala itu langsung menghubungi Ichi dan meminta agar ditunjukkan keberadaan putrinya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved