Kabar Artis

Temukan Beberapa Perubahan Fisik Sejak Usia 35 Tahun, Wulan Guritno Tak Pakai Jurus Botox

Wulan Lorraine Guritno, atau yang dikenal dengan Wulan Guritno mengaku tak pernah mengenakan perawatan kecantikan seperti botox, atau filler.

Temukan Beberapa Perubahan Fisik Sejak Usia 35 Tahun, Wulan Guritno Tak Pakai Jurus Botox
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Artis Wulan Guritno punya resep sendiri menjaga kecantikan hingga usia 38 tahun tanpa filler dan botox, Senin (24/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Wulan Lorraine Guritno, atau yang dikenal dengan Wulan Guritno mengaku tak pernah mengenakan perawatan kecantikan seperti botox, atau filler hingga saat ini.

Meski beberapa perubahan fisik sudah mulai ia rasakan sejak dirinya menginjak usia 35 tahun, kini ibu tiga anak ini tetap terlihat cantik di usianya yang ke 38 tahun.

"Umurku sekarang sudah mulai ada beberapa perubahan. Sebenarnya dari mulai umur 35 aku udah mulai ngerasa ada perubahan, walaupun orang-orang secara kasat mata tidak melihat, tapi kan kita yang merasakan," kata Wulan Guritno di Kyabin Studio, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Wulan mengakui ada beberapa perubahan yang ia rasakan sejak dirinya berusia 35 tahun. Mulai dari perubahan tekstur kulit, hingga munculnya kerutan halus pada kulit.

Namun, hingga saat ini ia rupanya punya resep tersendiri. Wulan rutin menggunakan krim kecantikan yang disertai dengan pola hidup sehat.

"Sementara ini belum lakukan filler atau botox karena ngerasa belum perlu. Tapi maybe one day i will needed, aku juga gak bilang gak mau. Tapi sementara ini belum ngelakuin," kata dia.

"Memang bertambah umur, harus lebih maksimal lagi usahanya, dari luar dan dalem dan juga perawatan kulitnya. Dari luarnya misalnya mencari krim muka yang tepat, perawatan ke klinik yang sesuai kebutuhan, jangan diterapin ke diri temen-temen kalau kebutuhan kulitnya beda," beber Wulan.

Salah satu resep andalan Wulan Guritno dalam menjaga penampilan adalah dengan melakukan olahraga rutin di sela-sela kesibukannya.

Menurut Wulan, kegiatan ini sudah menjadi resep turun temurun keluarga yang memang sudah terlebih dahulu diterapkan oleh nenek-neneknya.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved