Banjir Jakarta

Jakarta Dikepung Banjir, Ganjil Genap Ditiadakan Hari Ini

Dikutip dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) setidaknya ada beberapa ruas jalan yang diberlakukan aturan ganjil genap.

TribunJakarta.com/Dion Arya Bima Suci
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo saat ditemui di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Imbas banjir yang mengepung Jakarta pada Selasa (25/2/2020) pagi, pembatasan kendaraan lewat mekanisme ganjil genap (ganjil genap) hari ini ditiadakan.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo.

"Untuk hari ini gage ditiadakan," ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (25/2/2020).

Seperti diketahui, sejumlah ruas jalan di ibu kota tergenang akibat hujan lebat yang mengguyur Jakarta sejak Senin malam.

Dikutip dari akun twitter milik TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) setidaknya ada beberapa ruas jalan yang diberlakukan aturan ganjil genap turut terendam.

"07.11 #banjir di depan Kedubes Arab Saudi Jl. Rasuna Said, Jakarta Selatan, agar hati-hati bila sedang melintas," tulis akun TMCPoldaMetro.

Selain itu, Jalan Gatot Subroto yang berada di depan Dinas Pendidikan juga dilaporan tergenang setinggi 20 cm pada pukul 07.27 WIB.

Lihat Lyodra Nyanyi Lagu Dewa 19, Ahmad Dhani Akui Ini di Depan Maia Estianty hingga Penonton Heboh

Pagi Ini, 19 Titik di Kelapa Gading Terendam Banjir

Pelayanan SIM Keliling Tangerang Hari Selasa (25/2/2020) Berada di Pinang dan BSD

Kemudian, Jalan MH. Thamrin, tepatnya di depan Sarinah juga dilaporkan tergenang dan hanya lajur paling kanan yang bisa dilintasi.

Selanjutnya, Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kampus Atma Jaya juga dilaporkan tergenang setinggi 20 hingga 30 cm sekira pukul 08.07 tadi.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved