Kabar Artis

Tetap Aktif di Dunia Seni Peran, Maudy Koesnaedy Bersyukur Punya Suami Seperti Erik Meijer

Pemain film Tanah Air Maudy Koesnaedy mendukung gerakan kesetaraan gender yang saat ini masih ramai dibahas di Indonesia.

Tetap Aktif di Dunia Seni Peran, Maudy Koesnaedy Bersyukur Punya Suami Seperti Erik Meijer
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADHE LIANA
Maudy Koesnaedy mengaku bersyukur punya suami yang selalu mendukungnya dalam karir, Rabu (26/2/2020). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK INDAH - Pemain film Tanah Air Maudy Koesnaedy mendukung gerakan kesetaraan gender yang saat ini masih ramai dibahas di Indonesia.

Menurut artis berusia 44 tahun ini, penting bagi para wanita untuk mendapat dukungan dari lingkungan sekitar ketika melakukan sesuatu, termaksud keluarga.

Dengan begitu, para perempuan bisa menggali potensinya dengan sebaik mungkin.

"Contoh saya minatnya di teater, minta izin ke suami untuk ikut produksi. Dengan demikian selama enam bulan ke depan pasti akan pulang malam, sibuk kerja sama, ngobrol sama sponsor, nongkrong-nongkrong sama kru dan sutradara. Kalau suami setuju saya bisa bekerja dengan tenang," kata Maudy di kawasan Pondok Indah, Rabu (26/2/2020).

Sebagai seorang pelaku seni peran, ia bersyukur bisa memiliki seorang suami seperti Erik Meijer.

Sebab, sang suami tak pernah ketinggalan dalam memberikan dukungan bagi dirinya untuk terus bekarya hingga saat ini.

Maudy pun mengatakan, bahwa kesetaraan gender sendiri tidak akan tercapai apabila perempuan tidak memiliki kesempatan yang sama dengan laki-laki ketika melakukan berbagai hal, termaksud dalam pekerjaan.

"Kesetaraan gender tidak akan berhasil tanpa kerja sama dari pihak laki-laki karena itu melibatkan dua pihak. Buat saya pribadi, (bersyukur) mendapatkan suami yang sangat mendukung memberikan support dan kesempatan untuk berkarya," kata Maudy

Erik Meijer sang suami selalu memberikan dukungan bagi Maudy untuk tetap aktif mengasah minat dan bakatnya di dunia seni peran.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved