Persija Jakarta

Punya Komposisi Pemain Berkualitas, Persija Jakarta Tatap Liga 1 2020 dengan Penuh Keyakinan

Tim asuhan Sergio Farias itu akan menjalani laga perdana Liga 1 2020 dengan menantang Borneo FC dihadapan pendukungnya sendiri.

Punya Komposisi Pemain Berkualitas, Persija Jakarta Tatap Liga 1 2020 dengan Penuh Keyakinan
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija, Sergio Farias didampingi asisten pelatih Rodrigo Pellegrino dan pemain Adrianus Dwiki Arya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Persija Jakarta akan memulai langkahnya berlaga di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2020.

Tim asuhan Sergio Farias itu akan menjalani laga perdana Liga 1 2020 dengan menantang klub asal Kalimantan Timur, Borneo FC dihadapan pendukungnya sendiri.

Pertartungan Persija menghadapi skuat Pesut Etam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/3/2020) sore.

Tiga hari sebelum pertandingan berlangsung, tim pelatih Persija terus mematangkan persiapan anak asuhnya di latihan.

Fokus utama Sergio Farias beserta staf pelatih Macan Kemayoran lainnya yakni membenahi segala kekurangan dari pemainnya.

Torehan yang berhasil didapat di pertandingan uji coba dan turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 menjadi acuan tim pelatih Persija.

Asisten pelatih Persija, Rodrigo Pellegrino menerangkan, secara keseluruhan tim pelatih sudah puas melihat perkembangan yang ditunjukan pemainnya.

Seluruh penggawa Macan Kemayoran diberikan kesempatan bermain dan tampil di turnamen Piala Gubernur Jatim 2020.

Kesempatan bermain tersebut sengaja diberikan tim pelatih guna melihat sejauh mana kemampuan dari pemain utama dan cadangan dalam mengarungi panjangnya Liga 1 2020.

Hasilnya, Riko Simanjuntak dan kawan-kawan mampu menunjukan performa meyakinkan dan membuat jajaran pelatih optimis dalam menatap kompetisi musim ini.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved