Breaking News:

Jadwal Siaran Langsung MotoGP, Diawali dari Qatar dan Bakal Berakhir di Valencia

MotoGP musim 2020 akan dimulai pada akhir pekan depan. Jadwal siaran langsung bisa ditemukan di akhir artikel.

TWITTER.COM/SEPANGRACING
Momen saat Fabio Quartararo (Kiri) berduel dengan Marc Marquez (Kanan) pada balapan MotoGP Thailand 2019, Minggu (6/10/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - MotoGP musim 2020 akan dimulai pada akhir pekan depan. Jadwal siaran langsung bisa ditemukan di akhir artikel.

MotoGP menjadi salah satu kejuaraan olahraga yang dinanti. Deretan pembalap ternama dan persaingan antarpabrikan motor beken menjadi alasannya.

MotoGP 2020 menjanjikan persaingan yang seru dengan meroketnya penampilan para penantang gelar juara yang baru.

Juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) yang pada 17 Februari lalu merayakan ulang tahun ke-27 mendapat ancaman dari rival yang lebih muda.

Dari garasi Yamaha ada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha/25 tahun) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT/21 tahun) yang tampil impresif.

Kompak mengoleksi tujuh podium hingga mencatat hasil mengesankan saat tes pramusim, Vinales dan Quatararo siap menjegal asa Marquez meraih gelar kesembilan.

Suzuki tak mau kalah.

Progres apik yang ditunjukkan motor skuad Hamamatsu menjadi bekal bagi Alex Rins (24 tahun) untuk melebihi pencapaian dua kemenangan pada musim lalu.

Selain pembalap muda, Marquez juga mendapat tantangan dari veteran MotoGP.

Runner-up kejuaraan musim lalu Andrea Dovizioso (Ducati) tentu berharap bisa menghadirkan trofi kampiun MotoGP yang belum dimilikinya sampai sekarang.

Halaman
12
Editor: Suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved