Kepergok Saat Beraksi di Yayasan Ciputat, Maling Motor Tewas Diamuk Massa

Maling motor yang kepergok warga saat beraksi di Jalan Baitis salma Kelurahan Sawah Baru, tewas.

ISTIMEWA
ilustrasi maling sepeda motor. 

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPUTAT - Maling motor yang kepergok warga saat beraksi di Jalan Baitis salma Kelurahan Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (28/2/2020) dini hari, tewas.

Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan pelaku telah mengalami luka-luka seperti bacokan akibat dikeroyok massa.

"Keadaan luka bacok pada bagian pundak sebelah kanan dan luka sobek pada bagian mulut," kata Endy saat di konfirmasi Kompas.com, Sabtu (29/2/2020).

Saat itu, pelaku yang telah mengalami banyak luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang Selatan untuk mendapatkan penanganan.

"Sekira pukul 04.10 WIB pelaku dibawa oleh Petugas piket polsek ke RSUD Tangsel untuk dilakukan penanganan medis karena dalan perjalanan kondisi pelaku kritis," ucapnya.

Namun, setelah tiga jam penanganan medis, pelaku dinyatakan tewas diduga akibat luka-luka parah yang dialaminya.

"Sekitar pukul 07.00 WIB hasil penanganan medis, menerangkan bahwa pelaku percobaan pencurian dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Dari hasil penangkapan pelaku, polisi mendapati barang bukti berupa 10 kunci leter T, empat baut, obeng dan sebilah golok.

Sebelumnya, seorang pria yang belum diketahui identitasnya kepergok warga saat ingin melakukan pencurian sepeda motor di yayasan.

Saat itu pelaku yang mencoba berusaha melarikan diri berhasil ditangkap warga sekitar.

Halaman
12
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved