Persija Jakarta

Naturalisasi Marc Klok Dikabarkan Segera Rampung, Persija Ancang-ancang Bidik Pemain Asing Baru

Marc Anthony Klok membocorkan bahwa selangkah lagi proses naturaliasainya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) segera rampung pada Jumat (28/2/2020).

PERSIJA.ID
Pemain asing baru Persija Jakarta, Marc Klok saat menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan C, Senayan, Jakarta Pusat. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabar mengenai proses naturalisasi Marc Klok turut melibatkan nama-nama pemain asing yang dirumorkan akan segera gabung Persija Jakarta.

Marc Anthony Klok membocorkan bahwa selangkah lagi proses naturaliasainya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) segera rampung pada Jumat (28/2/2020).

Ia mengunggah instastory mengenai hal tersebut dengan caption "Satu langkah lebih dekat" dan ikon benera merah putih.

Termasuk Klok, saat ini Persija memiliki 4 pemain asing yakni Rohit Chand (Nepal), Marko Simic (Kroasia), dan Marco Motta (Italia).

Jika Persija mendaftarkan Klok sebagai WNI, maka tidak menutup kemungkinan Persija akan menambah pemain asing lagi.

Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, pernah mengatakan pihaknya berencana mendatangkan satu atau dua pemain terakhir untuk melengkapi komposisi tim di Liga 1 2020.

"Yang pasti memang bukan rahasia umum lagi bahwa Persija sedang mempercepat proses naturalisasi Klok," kata Ferry Paulus seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun
Jakarta.

"Tak mungkin kami menunggu naturalisasi itu selesai, pasti kami juga bergerak secara paralel. Slot Klok akan tergantikan dengan pemain asing," terangnya.

Berdasarkan pernyataan Ferry di atas, bukan tidak mungkin bahwa Persija saat ini sedang bernegosiasi dengan beberapa pemain asing sebelum bursa transfer ditutup pada 10 Maret mendatang.

Pantauan BolaSport.com, ada 4 pemain asal Brasil yang dirumorkan menuju Persija pada awal musim 2020 ini.

Halaman
123
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved