Breaking News:

Savasa Luncurkan Produk Baru ASA Fase Dua di Kota Deltamas Cikarang

PT. PanaHome Deltamas Indonesia properti terbaru mereka berupa ASA Fase Dua, Sabtu (29/2/2020).

TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Rumah contoh produk Savasa ASA Fase Satu tipe A di Marketing Galery, Savasa Kota Deltamas, Cikarang Puat, Kabupaten Bekasi. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG PUSAT - PT. PanaHome Deltamas Indonesia selaku pengembang klaster Savasa di Kota Deltamas Cikarang resmi meluncurkan produk properti terbaru mereka berupa ASA Fase Dua, Sabtu (29/2/2020).

Peluncuran ASA Fase Dua ini dilakukan di Savasa Marketing Galery, Kota Deltamas, Greenland Square, Blok BA, Nomor 1A, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dua produk terbaru hunian berkonsep Smart Township dengan kualitas Jepang ini diantaranya, Tipe B Prime dan Tipe D. Masing-masing tipe produk properti ini seluas 122 meter persegi dan 157 meter persegi.

Untuk diketahui, klaster Savasa dikembangkan berkat kerjasama PT. Panasonic Home Gobel Indonesia dengan pengembang properti Sinas Mas Land melalui PT. Puradelta Lestari, kedua perusahaan tersebut berambisi mengembangkan hunian dengan fasilitas terbaik serta kemudahan akses.

Peluncuran Savasa ASA Fasa Dua oleh petinggi PT. Panahome Deltasmas Indonesia di Cikarang, Sabtu, (29/2/2020).
Peluncuran Savasa ASA Fasa Dua oleh petinggi PT. Panahome Deltasmas Indonesia di Cikarang, Sabtu, (29/2/2020). (TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar)

Hongky Jeffry Nantung selaku President Director PT Puradelta Lestari mengatakan, peluncuran produk ASA Fase Dua merupakan jawaban atas kebutuhan pasar di kawasan timur Jakarta yang menginginkan rumah bertipe besar.

"Kami optimis di kwartal 1 tahun 2020 ini animo masyarakat Indonesia terhadap investasi properti semakin baik. Terbukti di akhir 2019 lalu, penjualan kami mulai meningkat, dan terjaga sampai di awal bulan ini. Sinar Mas Land selalu berkomitmen untuk terus berinovasi, menyediakan pilihan hunian terbaik dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia” kata Hongky di Cikarang.

Sementara itu, Kazuhiko Tanaka selaku Presiden Director PT PanaHome Deltamas Indonesia, menambahkan, proyek properti yang dikembang di Deltamas ini adalah produk terbaik yang selalu mendapat tempat dan antusias dari para konsumen.

“Panasonic Homes sudah melakukan launching pertama di November 2018, dan sampai saat ini konsumen tetap antusias dengan produk SAVASA, karena fitur-fitur yang kami sematkan didalam unit hunian. Selain itu, kami selalu berkomitmen untuk membangun rumah dengan kualitas terbaik sesuai standar Panasonic Homes." Tambahnya.

Sebagai perincian, produk baru Savasa ASA Fase Dua Tipe B Prime dengan luas lahan 122 meter persegi (7×17,4 meter) memiliki luas bangunan 101 meter persegi terdiri dari tiga plus satu kamar dan tiga plus satu kamar mandi.

Penundaan Umrah Sementara, Agen Perjalanan Ungkap Ada Jemaah yang Kesulitan Urus Cuti Kerja

Lorong Selfie di Ciracas: Awalnya Gelap dan Sering Aksi Kriminal, Kini Masuk Nominasi Inovasi RW

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved