Breaking News:

HeForShe Run 2020 Digelar untuk Peringati Hari Perempuan Sedunia, Ini Kata Chelsea Islan

HFSR 2020 diselenggarakan di The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD), dengan target partisipan umum, terutama para pekerja dan pelajar.

HeForShe Run 2020 Digelar untuk Peringati Hari Perempuan Sedunia, Ini Kata Chelsea Islan
dok. HeForShe Run 2020
Chelsea Islan

TRIBUNJAKARTA.COM - Indonesia Business Coalition for Women Empowerment (IBCWE) menyelenggarakan acara HeForShe Run (HFSR) 2020 untuk memperingati Hari Perempuan Sedunia pada 8 Maret mendatang. 

Kegiatan lari ini bekerja sama dengan Rexona merupakan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan kesetaraan gender dan menggalang dukungan untuk gerakan HeForShe.

HFSR 2020 diselenggarakan di The Breeze, Bumi Serpong Damai (BSD), dengan target partisipan umum, terutama para pekerja dan pelajar.

HFSR pertama kali diselenggarakan 4 Maret 2018 dengan jumlah peserta yang membeludak.

Chelsea Islan, Brand Ambassador Rexona menuturkan kebanggaannya atas visi misi HeForShe Run yang sejalan dengan kampanye gerak tanpa batas Rexona

"Dalam 'HeforShe Run powered by Rexona' ini, kami akan bersama-sama mengumpulkan langkah yang akan menjadi donasi untuk membantu mobilitas teman penyandang disabitas," ucap Chelsea Islan

Sementara itu, Senior Brand Manager Rexona, Anggya Kumala menjelaskan, kegiatan HeForShe Run sesuai dengan tujuan brand Rexona yaitu ‘Move More, Live More’, yang berarti semakin bergerak, semakin kita hidup.

"Brand purpose ini diturunkan dalam kampanye ‘Gerak Tak Terbatas’ yang mengajak masayarakat Indonesia tak terkecuali untuk bergerak lebih aktif dan penuh percaya diri," tegas Anggya Kumala. 

Pendaftaran telah dibuka dengan link pendaftaran online di www.heforsherun.id.

HFSR 2020 terbagi dalam dua kategori jarak yaitu 5 kilometer (5k) dan 10 kilometer (10k).

HeForShe adalah kampanye solidaritas yang diprakarsai oleh Persatuan Bangsa-bangsa (PBB).

Kampanye ini bertujuan untuk mencapai kesetaraan dengan mendorong kedua gender mengambil bagian sebagai agen perubahan, dan mengambil tindakan terhadap stereotip dan perilaku negatif. (*)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved