Breaking News:

Formula E

Anies Stop Beri Izin Keramaian Akibat Virus Corona, Pemprov DKI Sebut Formula E Tetap Jalan

Deputi Komunikasi Formula E, Hilbram Dunar, mengatakan sementara belum ada rencana pembatalan atau penundaan gelaran balap bertaraf internasional.

fiaformulae.com
Logo Formula E 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini menyatakan bahwa pihaknya menghentikan sementara waktu pemberian izin acara keramaian di wilayahnya.

Hal ini dilakukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) yang saat ini tengah mengancam warga ibu kota.

Meski demikian, Pemprov DKI nyatanya belum berani ambil sikap soal rencana penyelenggaraan Formula E di Jakarta pada 6 Juni 2020 mendatang.

Deputi Komunikasi Formula E Hilbram Dunar mengatakan, sampai saat ini belum ada rencana pembatalan atau penundaan gelaran balap bertaraf internasional itu.

"Sampai sekarang persiapannya juga jalan terus karena belum ada informasi atau keputusan untuk menunda atau membatalkan," ucapnya, Selasa (3/3/2020).

"Jadi masih tetap seperti rencana di awal, yaitu 6 Juni," tambahnya menjaskan.

Ia pun menyebut, penyebaran virus corona yang saat ini sudah sampai di Indonesia, tak mempengaruhi pihaknya dalam melakukan persiapan.

Bahkan, PT Jakarta Propertindo (JakPro) sebagai pihak penyelenggara Formula E di Jakarta dalam waktu dekat berencana memulai pengerjaan konstruksi pembangunan sirkuit atau lintasan balap.

"Sampai sekarang kami sudah melakukan percobaan pengaspalan. Rencanannya sudah mulai mengurus memulai konstruksi sirkuit, tapi untuk kapannya tunggu saja info selanjutnya," ujarnya saat dihubungi.

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved