Breaking News:

Ciputra Golfpreneur Dukung Atlet Indonesia Wujudkan Mimpi Lolos ke Olimpiade 2020

Yayasan Ciputra Golfpreneur Indonesia merupakan yayasan nirlaba yang bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi para pegolf muda

TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Para pendiri Yayasan Ciputra Golfpreneur Indonesia dan para komite saat perkenalan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Yayasan Ciputra Golfpreneur Indonesia (YCGI) atau Ciputra Golfpreneur Foundation akan mendukung para pegolf amatir dan profesional berprestasi di tingkat internasional, bahkan menembus Olimpiade.

Yayasan Ciputra Golfpreneur Indonesia merupakan yayasan nirlaba yang bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi para pegolf muda Indonesia.

Atlet-atlet golf profesional maupun amatir akan mendapatkan fasilitas pendidikan, fasilitas latihan, dukungan finansial dan semangat enterpreneur untuk bisa menjadi juara kelas dunia.

Yayasan ini diprakarsai oleh DR. Ir. Ciputra selaku Bapak Golf Modern Indonesia dan diperkenalkan ke publik, pada Selasa (3/3/2020).

Budiarsa Sastrawinata selaku pendiri Ciputra Golfpreneur Foundation menjelaskan, yayasan ini sudah direncanakan berdiri sejak tiga tahun lalu.

Namun, pihaknya baru bisa meresmikan dan melaunching yayasan Ciputra Golfpreneur Indonesia saat ini.

"Sebetulnya yayasan ini sudah direncanakan Pak Ciputra sejak 3 tahun lalu. Tapi memang dulu kita menunggu untuk melaunching yayasan ini. Tapi Tuhan punya rencana lain. Kita semua bertekad meneruskan cita-cita beliau," kata Budiarsa saat ditemui setelah launching di Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Proses terbentuknya yayasan ini karena keinginan mendiang Ciputra melihat para pegolf Indonesia bisa sukses dan bermanfaat bagi kehidupannya.

"Memang sengaja istilah golfpreneur diciptakan karena Pak Ciputra ingin para pegolf tidak saja menekuni permainan itu sendiri. Tapi bisa juga golfpreneur untuk kehidupannya sesudah atau masih sebagai pegolf," paparnya.

Meski Ada Virus Corona, Ketum PSSI Berharap Laga Persija Vs Persebaya Disaksikan Jakmania dan Bonek

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved