Kunjungi Stadion Pakansari Venue Piala Dunia U-20 2021, PSSI Beri Catatan Khusus Kepada Pemkab Bogor

Para petinggi PSSI mengunjungi Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (3/3/2020) siang, yang bakal jadi venue pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan uji coba antara timnas U-22 Indonesia kontra Iran di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Sabtu (16/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, CIBINONG - Para petinggi PSSI mengunjungi Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (3/3/2020) siang, yang bakal jadi venue pertandingan Piala Dunia U-20 2021.

Kehadiran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan beserta jajarannya turut disambut oleh Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melihat seluruh fasilitas Stadion Pakansari beserta empat lapangan latihan di sekelilingnya.

Secara keseluruhan, Iwan Bule mengaku puas dengan sarana dan fasilitas yang dimiliki Stadion berkapasitas 30 ribu penonton tersebut.

Kondisi stadion utama dan lapangan latihan sangat menunjung penyelenggaraan pertandingan bertaraf international.

"Kita hari ini melakukan peninjauan ke salah satu venue yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia nanti," kata Iwan Bule saat ditemui di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (3/3/2020).

"Tentunya ini menjadi bahan pertimbangan kami, dimana stadion utama yang akan menjadi tempat pertandingan Stadion Pakansari," sambungnya.

Sarana dan fasilitas yang ada di Stadion Pakansari yakni kursi penonton dan ruang ganti pemain sudah bagus, namun perlu mendapatkan beberapa penambahan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama jajarannya mengunjungi Stadion Pakansari, Selasa (3/3/2020).
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama jajarannya mengunjungi Stadion Pakansari, Selasa (3/3/2020). (TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA)

Begitu juga dengan lapangan utama, perlu beberapa renovasi dan perbaikan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Suharno
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved