Liga 1 2020

Info Liga 1 2020: Jadwal Arema FC Vs Persib Resmi Maju, Persija Vs Persebaya Terancam Tanpa Penonton

Sejumlah info terupdate terkait laga pekan kedua Liga 1 2020 antara Arema FC Vs Persib Bandung dan Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya.

LIGA 1
Logo Liga 1 2020. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Sejumlah info terupdate terkait laga pekan kedua Liga 1 2020 antara Arema FC Vs Persib Bandung dan Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya.

PT Liga Indonesia Baru ( PT LIB) resmi melakukan perubahan waktu pertandingan pekan kedua Liga 1 2020, antara Arema FC dan Persib Bandung.

Selain itu, ada info terbaru tentang laga big match Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya, Sabtu (7/3/2019).

Jadwal waktu pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Minggu (8/3/2020) itu dimajukan jadwalnya.

Yang mana sebelumnya pertandingan akan digelar mulai pukul 18.30 WIB, secara resmi diubah oleh LIB menjadi pukul 15.30 WIB.

Dapat Kuota Nonton Laga Persija Jakarta Vs Persebaya, Komentar Bonek: Jakmania Berani Pasang Badan?

Persija Jakarta Beri Sanksi Karena Ulahnya di Lapangan Saat Hadapi Borneo FC, Ini Respon Sandi Sute

Bagus Kahfi Alami Cedera Parah Saat Perkuat Garuda Select, Begini Penjelasan Dennis Wise

Best Team Liga 1 2020 Pekan 1: Persija Jakarta Sumbang 3 Pemain, Arema FC dan Persib Bandung Cuma 2

Seperti dilansir dari laman resmi Persib Bandung, yang mana pihak managemen menerima Cicular Perubahan Jadwal Kompetisi Liga 1 2020 yang diterima, tertanggal 3 Maret 2020.

Dalam Circular yang diterima oleh pihak manajemen Persib Bandung tersebut, memberikan pernyataan bahwa perubahan jadwal hanya untuk pertandingan saja.

Namun, untuk tempat pertandingan masih bakal dilaksanakan di tempat yang sama seperti jadwal semula, yakni di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Lagi-lagi dalam penjelasan perubahan jadwal yang dilakukan oleh LIB adalah karena alasan izin keamanan, sehingga circular tersebut disampaikan kepada pihak manager.

Hal itu juga merujuk kepada surat dari pihak kepolisian kepada panitia pelaksana Arema FC yang merekomendasikan kick-off dimajukan menjadi 15.30 WIB dengan pertimbangan keamanan.

Halaman
1234
Penulis: Suharno
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved