Breaking News:

Arema FC Vs Persib Bandung: Reuni Victor Igbonefo, Pilar Asing Singo Edan Hingga Singgung Corona

Laga sarat gengsi mempertemukan Arema FC Vs Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore.

Tribunnews.com/Instagram
Arema FC Vs Persib Bandung 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Laga sarat gengsi mempertemukan Arema FC Vs Persib Bandung bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020) sore.

Laga Arema FC Vs Persib Bandung merupakan laga lanjutan pekan ke-2 Liga 1 2020.

Laga tersebut menjadi ajang reuni bagi pilar Persib Bandung Victor Igbonefo.

Bagaimana persiapan kedua tim jelang laga panas tersebut, TribunJakarta,com merangkum sejumlah informasi.

Reuni Victor Igbonefo

Di kubu Arema, Pelatih Mario Gomez, Jonathan Bauman, dan Oh In Kyun merupakan penggawa Maung Bandung di musim 2018.

Mereka merupakan pelatih dan pemain yang menjadi tulang punggung kesuksesan Persib Bandung di musim itu meskipun pada akhirnya tidak menjadi juara.

Salah satu pemain yang nantinya akan bereuni dengan mereka adalah Victor Igbonefo. Pemain bernomor punggung 32 itu pernah bekerja sama dengan Mario Gomez, Oh In Kyun dan Jonathan Bauman pada musim 2018.

Bek PTT Rayong berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo melakukan pemanasan sebelum laga kontra tuan rumah Nakhon Ratchasima pada pekan ke-16 Liga Thailand 1 2019, 29 Juni 2019.
Bek PTT Rayong berpaspor Indonesia, Victor Igbonefo melakukan pemanasan sebelum laga kontra tuan rumah Nakhon Ratchasima pada pekan ke-16 Liga Thailand 1 2019, 29 Juni 2019. (FACEBOOK.COM/PTTRY)

Victor Igbonefo akan sejenak melupakan pertemanannya terlebih dahulu ketika di lapangan dan siap memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

"Ya seperti aku bilang tadi ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan karena ada mantan pemain dan pelatih. Pasti kehadiran mereka juga akan meningkatkan kualitas tim Arema. Dari kita juga harus benar-benar siap," ujar Victor Igbonefo setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (5/3/2020).

Halaman
1234
Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved