Breaking News:

Antispasi Virus Corona di DKI

Gelar Operasi Pasar, Pemprov DKI Siapkan Sejuta Masker Untuk Masyarakat

Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin, mengatakan pihaknya telah menyiapkan sejuta masker untuk didistribusikan kepada masyarakat.

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya Arief Nasrudin saat ditemui di Pasar Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2020). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Pemprov DKI Jakarta melalui PD Pasar Jaya melakukan operasi pasar (OP) guna mengendalikan harga masker di tengah merebaknya virus corona (Covid-19).

Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya Arief Nasrudin mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sejuta masker untuk didistribusikan kepada masyarakat.

"Hari ini sesuai amanah pak gubernur dan Pemprov, kami mendapatkan kurang lebih stok kita satu juta masker," ucapnya, Kamis (5/3/2020).

"Ini yang kita dapatkan hasil kolaborasi dengan para pedagang," tambahnya menjelaskan.

Dalam OP yang dilakukan di Pasar Pramuka ini, Pasar Jaya membanderol masker dengan harga Rp 125 ribu per boks atau dengan harga eceran Rp 2.500 per buahnya.

Meski demikian, Pasar Jaya membatasi jumlah pembelian masker satu boks untuk satu orang.

"Masker ini kita jual di Pasar Pramuka per masker Rp 2.500 dan dibatasi karena Pasar Pramuka jenisnya grosir. Jadi satu orang, kemudian satu boks," ujarnya.

Selain bisa dibeli di Pasar Pramuka, masker ini juga bisa didapat di seluruh gerai milik Pasar Jaya, seperti di JakMart, JakGrosir, dan gerai di kelurahan dan kecematan.

Khusus di luar Pasar Pramuka, masker dibanderol dengan harga eceran Rp 1.950 dan masyarakat hanya bisa membeli paling banyak dua buah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved